Sunday, June 17, 2018

Khasiat Daun Seledri untuk Darah Tinggi


Darah Tinggi adalah sebuah penyakit yang dapat menyebabkan resiko stroke, serangan jantung, serta gagal jantung bagi penderitanya. Selain itu penyakit Tekanan Darah Tinggi juga dapat menyebabkan aneurisma arterial dan sekaligus menjadi penyebab utama gagal jantung kronis.

Untuk mengobati darah tinggi tentunya dapat ditempuh dengan berbagai cara pengobatan alternatif, misalnya dengan memanfaatkan ramuan obatan tradisional seperti daun Seledri. 


Di dalam daun seledri terkandung senyawa glukosida, apiin, dan apoil yang memberi aroma khas. Namun, senyawa apa yang berkhasiat menurunkan kadar kolesterol darah belum terungkap.Seledri mengandung minyak atsiri (alinin dan alisin), flavonoit, protein, Vitamin A, Vitamin B, dan Vitamin C, Besi, kalsium (zat kapur), belerang dan fosfor.


Anda Ingin masuk ke dalam Gerbang Kesuksesan ? Disinilah Gerbangnya

Gimana cara membuat ramuan dari daun seledri ?

Iris daun seledri hingga lembut , lalu ditumbuk atau di ulek hingga halus. Setelah daun Seledri halus campurkan dengan air matang . Tiriskan atau saring air campuran seledri tersebut, tuangkan dalam gelas. Air hasil saring tadi tinggal anda minum sebagai bahan atau obat penurun tekanan darah tinggi. Lakukan berulang kali , dan minumlah secara teratur.... semoga Allah memberikan kesembuhan buat anda ... Amiiin.

Selamat mencoba.

sumber : http://flucard.blogspot.com 

Artikel Terkait