Sunday, November 27, 2016

Manusia Bermuka Dua

DUNIA HAWA - Bibib Brizik selalu teriak anti Cina kafir, anti asing, anti aseng jika itu bertentangan dengan kepentingannya. Sikap Ahok yang tegas dan anti korupsi telah membuat para maling dan perampok duit rakyat kebakaran jenggot. Tapi  jika sejalan dengan kepentingannya maka fatwa “anti Cina kafir” itu jadi halal dan sah-sah saja. 


Foto ini menunjukkan kedekatan Bibib Brizik dengan keluarga Tommy Winata (Guo Shuo Feng) bos perusahaan Grup Artha Graha sekaligus tokoh yang ada dibalik reklamasi Teluk Benoa yang kontroversial itu. 

Sudah bukan rahasia lagi kalo klan Winata ini dekat dengan Cendana dan jendral jendral senior jaman Orde Baru. Tapi Tommy Winata terpaksa harus gigit jari setelah ambisinya untuk meraup keuntungan besar dari proyek jembatan Merak Banten dan Bakauheni Lampung itu gagal total ditangan Jokowi. Proyek raksasa sebesar 225 triliun rupiah itu kini hanya tinggal jadi kenangan. Padahal dia sudah mengeluarkan dana sekitar 1,5 trilyun untuk melakukan survey dan studi pra-kelaikan (Feasibility Study). Impian dan keuntungan besar itu terpaksa harus kandas di era Jokowi. 

Jadi tidak aneh jika si Bibib Brengzek ini koar-koar seperti orang kesurupan setan : “Bunuh Ahok dan Lengserkan Jokowi” bahkan menyebut Jokowi sebagai Jokodok, presiden Guoblog dan antek PKI untuk memuluskan agenda sang majikan. Juga tidak heran jika si Bibib Rezek kemana-mana bisa gonta ganti mobil mewah baru yang harganya milyaran. Order demo bayaran seharga milyaran rupiah harus terus dilanjutkan agar semua kepentingan aman dan agenda bisnis berjalan lancar.

Saat berfoto seperti ini tidak mungkin Bibib akan teriak : anti aseng, anti asing, anti Cina kafir pada klan Winata yang tajirnya minta ampun itu. Tapi mungkin Bibib akan bertausyiah dengan penuh senyuman yang barokah : atas nama fulus yang kudus, sesungguhnya setiap manusia adalah bersaudara wkwkwkw.....

Salam Wiro Sableng, Murid Sableng Guru Gendheng 212

Take a Beer.......!!!

( # Dukung Pembubaran FPI. Satu hama dibasmi bisa menyelamatkan seluruh ladang. Ingat : Jangan mau ditipu pakai ucapan takbir dari orang berjubah !!! )

@muhammad zazuli



Artikel Terkait

No comments:

Post a Comment