Saturday, November 5, 2016

Maling Teriak Maling


DUNIA HAWA - Mereka bilang Injil kitab yang dipalsukan. Mereka bilang agama Buddha dan Khonghucu sebenarnya bukan agama tapi hanya budaya. Mereka bilang agama Yahudi sesat dan sebagainya. Sebenarnya itu sudah merupakan penistaan agama tapi mereka tidak mau mengakuinya. Bayangkan bagaimana perasaan mereka yang dilecehkan agamanya seperti itu. 

Tapi lucunya kelompok yang hobi menista agama orang lain ini justru ngamuk, marah marah dan mau bunuh orang hanya karena ada yang bilang “ditipu pake Al Maidah”. Lucunya lagi mereka mendukung teroris ISIS yang sudah jelas jelas menipu banyak orang pake ayat juga untuk membunuh, memenggal dan memperkosa ribuan wanita tahanan perang. Kelompok mereka sendiri sebenarnya juga termasuk orang yang suka menipu pake ayat demi ambisi dan kepentingannya sendiri.

Giliran ada Walikota Tanjung Balai M. Syahrial yang bersekongkol dan berkonspirasi dengan MUI untuk menurunkan patung Buddha yang ada di vihara mereka diam dan tutup mata, padahal itulah penistaan agama yang sesungguhnya. Dimana-mana koar koar sebagai agama damai dan rahmatan lil alamin tapi kelakuan dan kata-katanya sangat jauh dari kedamaian dan sama sekali tidak memberikan rahmat bagi lingkungan.

FPI minta proses hukum terhadap Ahok padahal pemimpinnya sendiri Bibib Brizik sudah melakukan pelanggaran hukum yang sangat banyak tapi tidak kunjung juga dijebloskan ke penjara. Si Brizik ini pernah teriak teriak menghasut dan memprovokasi : Bunuh pendeta & orang Kristen Tolikara. Bunuh Ahok. Pancasila diplesetkan jadi Pancagila. Sampurasun diplesetkan jadi Campur racun. Bilang Pancasila Sukarno letaknya ada di pantat. Teriak bakar kantor Balai Kota, rebut Istana Negara. Menyebut Presiden dengan nama Jokodok. Teriak lengserkan Jokowi. Bilang Jokowi antek PKI dan sebagainya.

Kasus Al Maidah sebenarnya hanya dijadikan alat atau kedok saja untuk menjatuhkan Ahok yang mungkin sudah menimbulkan banyak kerugian secara materil bagi kelompoknya. Sejak 2 tahun yang lalu mereka juga sudah terus demo untuk lengserkan Ahok juga kok bahkan sampai anarkis dan bikin Gubernur tandingan segala.

Yang lucu lagi mereka bilang aksinya sebagai : “Jihad Konstitusional Bela Islam dan Bela Negara” padahal jihad tidak mengenal Konstitusi dan Konstitusi Negara juga tidak pernah mengenal kata jihad. Bilangnya bela Islam padahal sebenarnya cuma memanfaatkan, memanipulasi dan mempermalukan Islam saja. Bilangnya bela negara padahal kerjaannya sebenarnya cuma bikin kacau, onar dan memecah belah bangsa saja.

Boleh saja Ahok dipenjara sehari atau dua hari tapi proses hukum terhadap Rezek Brizik juga harus dilaksanakan. Kalo perlu parasit dan benalu ini dipenjara seumur hidup dan organisasinya dibubarkan demi keutuhan NKRI dan Bhinneka Tunggal Ika.

Salam Waras

[muhammad zazuli]

Artikel Terkait

No comments:

Post a Comment