Sunday, November 27, 2016

Degelan Kubu Anti Ahok; Soal Amalia dan Ulin Yusron

DUNIA HAWA - Saat ini, kubu anti Ahok sedang meningkatkan intensitas kampanye untuk menghancurkan reputasi Ahok dan pendukungnya. Prinsip mereka: tujuan menghalalkan cara.


Untungnya, pekerja lapangannya banyak yang bodoh. Yang muncul adalah dagelan yang memalukan.

Salah satu yang terbaru adalah posting medsos yang berusaha menjatuhkan reputasi Teman Ahok.

Yang jadi sasaran: Amalia Ayunigtyas, koordinator Teman Ahok. 

Amalia ini memang menyebalkan di mata kubu anti Ahok yang didominasi aktivis bersimbol Islam. Masalahnya, Amalia ini pintar, muda, ayu dan brrjilbab. Ini jadi masalah, karena Amalia seperti menghancurkan stereotip yang dibangun kubu anti Ahok bahwa pendukung Ahok adalah kaum kafir atau Islam liberal yang jauh dari nilai-nilai keagamaan.

Nah, beberapa hari ini beredar viral postingan medsos yang ‘mengungkapkan’ bahwa Amalia ini pura-pura saja berjilbab, padahal dalam kehidupan sehariannya dia membiarkan rambutnya terbuka. Untuk itu disebarkan sebuah foto yang menunjukkan ‘seolah-olah’ Amalia ada di sebuah acara bersama Kapolri, tanpa jilbab.

Si pengunggah foto menambahkan teks pada foto Amalia: “Teman Bohong seperti Ahok”.

Di atas foto ada pengantar berbunyi begini: “Siapa sebenarnya Amalia ini. Mana penampilan seolah muslimnya?? Tapi dibelakang media kok penampilannya kayak anak metal begitu??”

Lucunya, yang disajikan sebagai foto bukti itu adalah bukan foto Amalia tanpa jilbab, melainkan foto Ulin Yusron. Amalia dan Ulin sama-sama pendukung Ahok.

Tapi Amalia perempuan, Ulin pria. 

HAH. !!!!!

Kalau saja si penyebar fitnah dungu ini anggota mafia, dia pasti sudah disuruh terjun bebas dari puncak menara Pisa, karena kedunguannya yang luar biasa.

@ade armando


Artikel Terkait

No comments:

Post a Comment