Tuesday, November 15, 2016

Antasari Azhar Ancam SBY....!!

DUNIA HAWA - Mantan Ketua KPK Antasari Azhar akan melakukan ibadah umroh Januari mendatang. Di sana ia akan meminta petunjuk Allah SWT mengenai jalan hidup yang akan ditempuhnya, termasuk rencana membongkar kembali kasus yang menyebabkan dirinya masuk penjara.

Keinginan untuk membongkar kembali kasus pembunuhan Nasrudin Zulkarnaen, diakui Antasari masih ada. Sebab, menurutnya bukan dirinya saja, masyarakat Indonesia juga ingin kejelasan masalah tersebut. Namun, Antasari butuh waktu.


“Tetapi beri kesempatan saya selama tiga bulan bersama keluarga menyesuaikan diri dengan kehidupan yang baru ini, kehidupan yang saya tinggalkan hampir selama 8 tahun. Saya butuh ketenangan hati, dengan demikian saya harus ikhlaskan dahulu. Tapi setelah 3 bulan, kita lihat nanti,” kata Antasari ketika ditanya apakah benar sudah mengikhlaskan semua kasusnya saat telewicara dengan kompas tv.

Untuk membongkar kasusnya, Antasari berharap didorong dengan kemauan dari pemerintah dan penegak hukum. Sebab jika tidak usahanya akan sia-sia.

“Kalau presiden berkeinginan, kenapa tidak, supaya kebenaran materil tuntas, tidak ada lagi misteri kasus dalam perkara ini,” kata Antasari.

[liputan6]

Artikel Terkait

No comments:

Post a Comment