Wednesday, November 16, 2016

AHOK....AHOK.....AHOK.....!!

Kamu sekarang menyandang gelar baru si- TERSANGKA!!


DUNIA HAWA 
AHOK kalaupun kamu salah, Kata "MAAF"darimu tidak guna, karena memang sebagian rakyat Indonesia tidak mau memaafkan dan mungkin tidak mengerti arti kata"MAAF".

AHOK kamu harus jalani dan harus kuat dengan GELAR barumu,walaupun sebenarnya banyak orang yang lebih"PARAH dan LEBIH SADIS"melakukan seperti yang di "TERSANGKA-KAN" padamu, (lihat itu di status dan koment FB) kamu melakukannya masih sebatas UCAPAN yang juga mengandung multi tafsir oleh semua ahli.

Sementara orang lain yang sudah me-NGANCAM NYAWA dan melakukan tindakan SADIS dan KEJI dan tidak memerlukan ahli untuk menafsirkan tindakan dan ucapannya,tetapi sampai Tahun baru KUDA tidak akan pernah di tersangka-kan dan di tindak.

AHOK lebih banyak orang yang SAYANG dan mencintaimu dengan TULUS dibanding dengan orang yang membencimu,malah mereka ikut2an membencimu karena ada embel2 lain.

AHOK kadang menyatakan "Kebenaran"itu banyak tantangan dan banyak yg benci sama kita.

yahh...teman dekat mu aja ketika kamu tegur dan kamu ingatkan akan kesalahannya pasti dia merajuk dan marah...apalagi ini kamu menunjuk dan mengingatkan kesalahan orang yang membencimu, wahhh...bisa di "SATE"kamu Hok...

AHOK banyak orang bilang,gara-gara Ahok ribut Indonesia,tapi bagi saya "gara- gara Ahok GUNCANG Indonesia" dan nama kamu mendunia. Dan gara-gara kamu Indonesia merubah aturan dan sistem Hukum yg sudah berlaku selama ini "hanya demi kamu"

AHOK sebagian rakyat menginginkan kamu di PENJARA,tapi sebagian besar rakyat termasuk saya mengharapkan kamu jadi pahlawan DEMOKRASI yang mengubah pikiran dan pemahaman orang tentang arti demokrasi yang sesungguhnya.

AHOK biarkan mereka yang membenci,menfitnah dan menjatuhkanmu tertawa,menari dan berpesta pasca di tetapkannya kamu jadi TERSANGKA,jangan pernah ada niat di hati dan pikiranmu buat BALAS DENDAM karena itu bukan WILAYAHMU,tapi itu wilayah dan kuasa Tuhan.

Akan lebih baik bila kamu masuk ke dalam KAMAR dan berdoa buat mereka biar TUHAN ubahkan hati dan pikiran mereka untuk lebih baik ke depan.

AHOK kamu tidak salah,tapi kamu di buat jadi TUMBAL demi ke- utuhan NKRI dan memuaskan SYAHWAT sebagian orang yang suka menebar kebencian,perpecahan dan yang menjual kebenaran yang hakiki demi DUIT haram.

AHOK kalaupun kamu KALAH dalam pertarungan PILKADA yang pasti namamu sudah tertulis dalam SEJARAH yang PERNAH mengguncang Indonesia untuk mengajak Rakyat ke pada PERUBAHAN yang lebih baik.

AHOK ingat,Tuhan punya rencana yang indah buat kamu saat kamu di tetapkan jadi tersangka,beribu orang berdoa memohon kepada Tuhan untuk menguatkanmu dan untuk keselamatanmu, juga di dalam doa kami meminta agar Tuhan menghadirkan beribu-ribu AHOK lagi di Indonesia ini.

 AHOK masih banyak yang TULUS dan iklas mencintai dan mendukungmu dari hati nurani,seperti foto IBU ini yang menyambut dan memeluk kamu dengan penuh haru dan kasih sayang.

AHOK tetaplah semangat,jangan pernah ciut berbuat baik dan menyatakan kebenaran walau banyak rintangan.
Yang pasti kamu sudah lebih baik dari mereka yang selalu menghujat dan mendengkimu.

Selamat berjuang dan selamat menikmati status "TERSANGKA TERHORMAT"

Salam dari saya:
T.ERIKSON PASARIBU.SH.

Artikel Terkait

No comments:

Post a Comment