Thursday, October 13, 2016

Trik Unik Memakai Kuteks


DUNIA HAWA - Bosen ya, dengan kuku yang polos. Selalu ada saat-saat tertentu yang bikin kita pengen banget mewarnai kuku. Biar pemakaian kuteks semakin advance, coba ikuti yuk, tiga trik unik memakai cat kuku berikut yang mungkin belum pernah kamu tahu!

1. Oleskan Petroleum Jelly 


Sebelum mengoleskan kuteks favorit kamu ke kuku, lapisi kulit di samping-samping kuku dan kutikula kamu dengan menggunakan sedikit petroleum jelly terlebih dahulu. Petroleum jelly bermanfaat untuk melindungi kulit kamu dari kuteks yang meleber, jadi lebih mudah dibersihkan.

2. Kuteks Matte dengan Eyeshadow


Kehabisan kuteks? Nggak perlu khawatir. Kamu bisa kok, bikin kuteks baru sendiri di rumah. Tinggal masukkan bubuk eyeshadow ke dalam tube kuteks bening, lalu campurkan sampai benar-benar merata. Your new matte nail polish is done! Asyik banget kan, kalau bisa bikin warna kuteks sesuai dengan yang kamu mau. Perhatikan juga ya, cara penyimpanan kuteks supaya tahan lama.

3. Kuas eyeliner untuk memakai kuteks


Coba bongkar isi makeup storage kamu dan temukan liquid eyeliner yang mungkin sudah lama expired dan tidak dipakai. Eits, jangan langsung dibuang, ya! Ambil dan bersihkan kuasnya dari sisa-sisa eyeliner yang masih menempel, kemudian gunakan sebagai nail art tools kamu. Kuas eyeliner yang tipis bisa banget untuk membuat trendy stripes nail art, lho.

[dh©]

Artikel Terkait

No comments:

Post a Comment