Monday, October 10, 2016

Tips Memilih Lipstik Sesuai Bentuk Bibir


DUNIA HAWA - Warna-warna lipstik yang beragam pastinya bikin kamu semakin penasaran buat mencobanya. Buat penampilan yang maksimal, kamu mesti sesuaikan pemilihan lipstik dengan bentuk bibirmu. Let’s check these useful tips! 
  

• Lipstik untuk Bibir Penuh 


Full lips atau bibir yang bentuknya penuh seperti Kylie Jenner punya keunikan tersendiri yang mempermudah si pemilik bibir untuk memilih warna lipstik. Buat kamu yang memiliki bibir penuh paling cocok memakai lipstick jenis matte dengan warna apapun. Mulai dari warna light seperti nude, pink, atau peach sampai yang bold seperti plum, vampy purple, dan daring red. Yang perlu dihindari yaitu pemakaian lip gloss karena buat bibirmu jadi tampak bengkak dan semakin tebal.

• Lipstik untuk Bibir Tipis 


Untuk yang memiliki bibir tipis, coba pilih warna lipstik yang terang seperti pink, peach atau beige supaya memberikan efek bibir yang lebih tebal. Gunakan lip liner dengan warna pink netral dan tambahkan lip gloss untuk tampilan bibir lebih plump. Hindari warna-warna gelap seperti purple, coklat, dan merah tua.

• Lipstik untuk Bibir Mungil 


Ciri-ciri bibir mungil yaitu garis tarikan bibir yang kecil dan tidak melebar ke samping. Untuk kamu yang punya bibir mungil, semua warna lipstick cocok untuk bibirmu tapi usahakan untuk memakai lipstick yang berbahan matte serta pemakaian lip liner supaya bibirmu tampak lebih penuh dan tidak terlalu mungil. Sama seperti pemilik bibir tipis, kamu juga perlu menambahkan lip gloss untuk efek yang lebih stunning. 

[dh©]

Artikel Terkait

No comments:

Post a Comment