Saturday, October 8, 2016

Tips Memilih Blush On sesuai Warna Kulit


DUNIA HAWA - Tampilan simple makeup-mu akan terlihat lebih dramatis dengan pemakaian blush on. Nah, blush on seperti apa yang paling cocok dengan warna kulitmu? Yuk, cek tips memilih blush on sesuai warna kulitmu berikut! 

1.Pastel Shade


Blush on dengan warna-warna pastel yang umum seperti light pink, light coral atau peach, cocok dipakai untuk wajah berkulit putih. Untuk tampilan yang natural, coba aplikasikan blush on warna pastel pada tulang pipi. Gunakan tipis-tipis supaya terlihat lebih alami. Blush on dengan bahan cream atau cair cocok dipakai untuk pemula.

2.Red Shades


Untuk kamu si pemilik kulit gelap, blush on dengan dominasi warna merah gelap cocok dipakai untuk tampilan makeup-mu lebih popped-up. Coba sapukan blush on warna merah bata atau peach pada tulang pipi secara merata. Bisa juga melakukan contouring jika warna pipimu ingin terlihat lebih merona.

3.Warm Tones 


Kulit sawo matang cenderung lebih mudah untuk menentukan warna blush on. Biasanya, pemilihan warna blush on tergantung kebutuhan dan selera si pemilik kulit sawo matang. Tapi disarankan untuk memakai blush on dengan warna-warna hangat (earth tone) seperti bronze, mauve, atau apricot. Untuk memberikan highlight, gunakan sedikit blush on warna emas dan aplikasikan secara tipis dan miring pada bagian tulang pipi.

[dh©]

Artikel Terkait

No comments:

Post a Comment