Friday, October 21, 2016

Prediksi Jusuf Kalla Mengenai Akhir Persidangan Jessica Kumala Wongso


DUNIA HAWA - Siapa sangka di tengah kesibukannya sebagai orang nomor dua di negeri ini, Wakil Presiden RI Jusuf Kalla masih sempat mengikuti persidangan kasus pembunuhan Wayan Mirna Salihin, yang selalu disiarkan secara langsung oleh sejumlah stasiun televisi.

Jusuf Kalla mengakui mengikuti persidangan pembunuhan Wayan Mirna Salihin yang diduga diracun oleh Jessica Kumala Wongso.

Hal itu dikatakannya saat menjawab pertanyaan wartawan soal komitmen pemerintah terhadap kasus pembunuhan pegiat Hak Asasi Manusia (HAM), Munir Said Thalib, yang juga tewas karena diracun.


Kepada wartawan di kantor Wakil Presiden RI, Jakarta Pusat, Jumat (21/10/2016), Jusuf Kalla mengatakan bahwa dari proses pemeriksaan, ditemukan bahwa tak seorang pun yang melihat Jessica Kumala Wongso menuangkan racun ke kopi yang disajikan untuk Wayan Mirna Salihin.

"Tidak ada orang yang melihat satu orang masukan racun di minum oleh Mirna,"katanya.
Dari hasil pemeriksaan selama persidangan, Jusuf Kalla meyakini bahwa ada kemungkinan besar bahwa Jessica Kumala Wongso divonis tidak bersalah atas dakwaan pembunuhan berencana terhadap Mirna Salihin

"Kalau mengikuti pemeriksaan Jessica, bisa saja, siapa tahu dia bebas," katanya.

[beritateratas]

Artikel Terkait

No comments:

Post a Comment