Tuesday, June 12, 2018

Cara Memakai Maskara untuk Hasil Masimal


DUNIA HAWA - Merasa maskara kamu kurang awet bikin bulu mata lentik? Bisa jadi, kamu kurang tepat saat menggunakannya. Nah, supaya bulu mata menjadi lentik maksimal, GADIS punya tujuh cara menggunakan maskara, nih.

1. Jepit bulu mata dengan alat penjepit dan tahan selama 10 detik. Agar hasilnya lebih maksimal, hangatkan terlebih dahulu penjepit bulu mata menggunakan hair dryer sebelum digunakan.

2. Gunakan eyelash primer, supaya hasil maskara lebih awet.

3. Siapkan maskara andalan. Sebelum menggunakannya, hindari memompa maskara berulang kali ke dalam tabungnya. Soalnya, hal ini bisa bikin udara masuk ke dalam  maskara sehingga gampang mengering.

4. Aplikasikan maskara dengan gerakan zig-zag mulai dari pangkal sampai ujung bulu mata.

5. Untuk efek bulu mata panjang, gunakan maskara hanya sekali. Tapi untuk memberi efek bervolume dan tebal, aplikasikan 2-3 kali. Bahkan, kamu bisa menggabungkan dua jenis maskara sekaligus. Misalnya, maskara untuk menambah volume dan melentikkan.

6. Sapukan sedikit bedak bayi menggunakan cotton bud ke bagian bulu mata yang telah diberi maskara. Selain bikin maskara lebih awet, bedak bayi membuat bulu mata lebih lentik.

7. Aplikasikan maskara sekali lagi untuk menghilangkan efek putih bedak. 

[dh©]

Artikel Terkait

No comments:

Post a Comment