Tuesday, June 12, 2018

Air Kelapa Pengganti Face Toner


DUNIA HAWA - Face Toner memiliki banyak manfaat bagi wajah. Namun, banyak yang ragu menggunakan face toner, karena memiliki kandungan kimia yang memiliki efek samping tidak cocok bagi kulit. Alih-alih mendapatkan kulit wajah glowing ala artis Korea, justru malah sebaliknya.

Kalau kamu salah satu orang yang merasa demikian, tenang! Kita bisa memanfaatkan air kelapa sebagai pengganti face toner. Selain mudah didapat, dijamin air kelapa tidak akan menimbulkan efek samping yang mengerikan seperti face toner berbahan kimia.

Air kelapa memiliki kandungan antioksidan dan anti bakteri yang dapat membersihkan kotoran pada kulit wajah. Selain itu, fungsi anti dehidrasi pada air kelapa dapat menyegarkan sekaligus melembapkan kulit wajah. Jika digunakan secara teratur, wajah akan tampak segar dan cerah. Selain itu, makeup jadi lebih mudah diaplikasikan pada wajah, lho.

Caranya sangat mudah, pilih air kelapa yang berasal dari kelapa muda agar mendapat air yang masih segar. Langkah kedua, gunakan kapas untuk mengusapkan air kelapa ke permukaan kulit wajah sebelum menggunakan makeup, persis seperti menggunakan face toner lain. Jika ingin hasil yang maksimal, sebaiknya meratakan air kelapa pada wajah sebelum tidur, lalu biarkan hingga keesokan harinya. Wajah pun bisa terlihat lebih cerah.

[dh©]

Artikel Terkait

No comments:

Post a Comment