Wednesday, September 28, 2016

Fakta Yang Mengharuskan Mario Teguh Akui Kiswinar Memang Darah Dagingnya


DUNIA HAWA – Hotman Paris mengungkapkan fakta yang membuat Mario Teguh harus mengakui bahwa Ario Kiswinar adalah anak kandungnya. Hal itu disampaikannya dengan menunjukkan beberapa kertas yang berisi bukti formal.

Bukti tersebut dimiliki oleh Ario Kiswinar Teguh. Adapun bukti yang dimaksud diantaranya adalah akta kelahiran Kiswinar. Dalam akta kelahiran tersebut tertulis nama Sis Maryono Teguh (nama asli Mario Teguh) dan istri pertama Aryani Soenarto.

Hotman Paris juga menunjukkan akta pernikahan akta pernikahan Mario Tegun dan Aryani serta akta perceraian mereka. Hotman menyebut dengan adanya bukti dokumen negara tersebut tersebut sulit untuk menyebut Kiswinar bukan anak kandung Mario Teguh.

Hotman sendiri mengaku heran saat dibilang Kiswinar bukan anak kandungnya, karena dalam dokumen sudah tertulis jelas. Bahkan dalam berkas yang dibawanya Hotman juga menyinggung foto lama yang menunjukkan keharmonisan keluarga Mario Teguh dan Aryani.

Hotman Paris berkata yang membuat terharu adalah disaat anak yang sudah dewasa, muka culun dan polos menunjukkan foto keharmonisan keluarga. Sikap dingin Mario Teguh pada Kiswinar sangat membuat Hotman miris.

Diapun menyindir Mario Teguh dengan mempertanyakan apakah kalimat-kalimat bijak yang dikeluarkannya diterapkan pada kehidupan pribadi atau tidak ? dia juga mempertanyakan apakah Mario Teguh benar super atau justru kebalikannya.


Menurut Hotman Paris Kiswinar bisa saja melaporkan Mario teguh ke pihak berwajib karena dia memiliku amunisi. Mario Teguh bisa dilaporkan dengan dugaan menghilangkan asal usul anak Pasal 277 KUHP Pidana.

Sekali lagi Hotman menegaskan tidak bermaksud menuduh Mario Teguh, namun dia mengingatkan bahwa Ario Kiswinar memiliki dokumen-dokumen formil yang menunjukkan bahwa dia adalah anak kandung Mario Teguh. Dia mengungkapkan kasus tersebut bsia dibawa kerahan hukum, tapi tetap semua tergantung Kiswinar yang menghadapi kasus tersebut.

Sebelumnya Ario Kiswinar Mengaku Sebagai Anak Motifator Kondang Mario Teguh 


Ario Kiswinar Teguh mengaku sebagai anak dari motivator terkenal yaitu Mario Teguh, kabar tersebut langsung mengejutkan netizen di dalam media sosial, dan pengakuan dari orang berkaca mata ini melalui salah satu media melalui acara televisi.

Pengakuan ini di pertama kali di ungkapkan oleh akun instagram bernama @lambe_turah, hal tersebut di tuliskan pada salah satu foto yang langsung menjadi trending topik. Ario Kiswinar yang mengaku sebagai anak dari Mario Teguh tersebut langsung tuai kontroversi di kalangan netizen.

Dalam akun instagram @lambe_turah mengatakan sebelum Mario Teguh menjalani pernikahan dengan ibu Linna, dia sudah mempunyai satu anak dan istri, dan anak tersebut adalah Ario Kiswinar

Pria tersebut yang dalam fotonya terlihat sedang dengan seorang perempuan dan satu anak kecil, dan hal tersebut secara tidak langsung menuduh kepada Mario Teguh, hanya saja pada foto tersebut mengajak followernya untuk menebak siapa seorang pria yang ada pada foto tersebut.


Dan keterangan foto tersebut bertuliskan. “Buat folowerku sedoyio, yang minceu sayangi. Poto ambe iki mantan bojo lo, Ayo mirip sopo?”. Apa bila diartikan akun ini mengungkapkan jika itu adalah seseorang yang dia sayangi bersama mantan istrinya.

Dan akun tersebut menyuruh untuk menebak siapa pria yang ada di foto tersebut, terlihat dalam foto unggahan dari @lambe_turah tersebut mirip dengan Mario Teguh, dan anak kecil itu adalah Ario Kiswanar.

Foto seorang perempuan yang berkaca mata tersebut diduga adalah mantan istri dari motivator Mario teguh, yang sedang bersama juga dengan anak kecil yang tak lain adalah Ario Kiswinar. Dan pria berkaca mata yang disebut-sebut sebagai mari teguh itu mengenakan pakaian adat jawa.

Dan duduk bersama bocah kecil dan itu adalah Ario Kiswinar, dan perempuan yang juga berkaca mata tersebut memakai kebaya biru, dalam foto tersebut terlihat seperti foto sebuah keluarga.

Dan terlihat dalam foto tersebut, seorang pria itu sedang menggendong seorang balita, dan mereka terlihat seperti sedang merayakan ulang tahun.

[dh©]

Artikel Terkait

No comments:

Post a Comment