Friday, August 5, 2016

Risma: Ada yang Ingin Aku ke Jakarta Supaya Tak Menyaingi di Jawa Timur


Dunia Hawa - Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini mengaku mengetahui tahu ada yang berusaha mendorongnya untuk maju dalam Pilgub DKI sehingga tidak ada yang merasa terganggu di Jawa Timur. Namun Risma tetap bersikukuh akan tetap menjalankan amanah yang diberikan warga Surabaya sampai tuntas.

"Aku tahu lah ada yang emang ingin pergi ke Jakarta supaya aku tidak nyaingi di Jawa Timur, ada yang pengin aku ke Jakarta supaya aku dapat apa, gitu kan. Selama ini aku ketat lalu mereka tidak bisa apa," kata Risma disela sela melakukan sidak proyek box culvert di Jalan Kenjeran, Jumat (5/8/2016).

Risma juga menyampaikan selama ini dirinya sudah mengetahui semua rencana segelintir orang dan elemen agar maju di Pilgub DKI. Ia pun meminta maaf kepada segelintir orang yang berusaha memajukan walikota perempuan pertama di Surabaya ini.

"Saya sampaikan saya kan tidak bisa. Aku tahu semua, bukan aku tidak tahu. Saya punya bukti ada yang ngomong sudah kita relakan, seolah-olah atasnamakan warga Surabaya tapi saya pegang amanah warga Surabaya, tapi cuma berapa orang, mohon maaf sekali berapa orang itu," ungkap Risma dengan nada lirih sambil tersenyum.

Bahkan Risma yang tiap pagi selalu menyempatkan untuk berkeliling kota sebelum masuk kantor ini meminta kepada para wartawan melakukan kroscek langsung pada warga. Apakah warga Surabaya rela jika Risma ke Jakarta.

"Ada yang tidak ingin, biasanya yang tidak ingin adalah warga biasa karena mereka merasakannya. Coba cek di jalan, semua warga mulai ujung sana sampai ujung sana semua nggak boleh aku pergi," tegasnya.

[zainal effendi/detiknews]

Artikel Terkait

No comments:

Post a Comment