Monday, August 22, 2016

Kopi Berlabel Jessica Wongso Seharga 20 Ribu Banyak Diminati


Dunia Hawa – Di tengah sidang yang masih menyangkut nama Jessica Wongso dalam kematian Mirna Salihin, Justru sekarang nama Jessica menjadi di kenal banyak orang, dari produk kopi yang berlebel “Coffe Jessica” itu pertama kali di unggah oleh akun Facebook bernama Harus G Bastian.

Dalam unggahannya pada tanggal 14 Agustus 2016 tersebut, pemiliki akun itu tekah mengunggah dua bungkus kopi berlebel “Coffee Jessica” dan lengkap juga dengan foto Jessica Wongso. Dan dalam postingannya tersebut dia juga memberi keterangan bahwa Coffee Jessica tersebut di jual dengan harga Rp 20 ribu per bungkus.

Dia juga melakukan pemasaran dengan cara menyantumkan nomer telepon untuk pemesanan kopi tersebut. Meski baru dua bulan di produksi, Kopi bergambar foto Jessica Wongso tersebut sudah banyak peminatnya, hal ini di buktikan mulai adanya pemesanan dari masyarakat. Mereka yang pesan Coffee Jessica tidak hanya datang dari Surabaya akan tetapi dari kota lain juga.

Untuk pemasarannya kopi buatan Haris orang yang berasal dari Surabaya tersebut di jual dengan cara dari warung ke warung, dan menggunakan media sosial salah satunya Facebook untuk pemesanannya. Dalam kopi tersebut juga jelas memperlihatkan foto Jessica Wongso yang berada di kemasannya.

“Peminat Coffee Jessica lumayan banyak. Tetapi, walau peminat banyak saya memproduksi sesuai dengan kebutuhan. Saya hanya prosuksi sesuai pemesanan,” ungkap Haris, Senin (22/8/16).

Haris juga mengungkapkan dalam memproduksi kopi yang berlebel nama Jessica Wongso ini tidak bisa dia produksi dengan jumlah besar, hal tersebut dikarenakan modal yang dia miliki bersama temannya yang join dalam pembuatan produk kopi itu belum mencukupi. Sehingga mereka hanya memproduksi sesuai jumlah pemesanan.

“Saya memproduksi kopi sesuai dengan pesanan dan dilebihi sedikit untuk di jual ke warung-warung. Bahan baku kopi sendiri berasal dari Jawa Timur, sehingga menambah kenikmatan kopi ini,” ungkapnya.

Selain terkendala dalam modal, Haris juga mengatakan bahwa untuk produksi dalam jumlah yang besar dia juga terkendala dengan stok gelas kecil.  Nantinya jika peminat kopi dengan kemasan foto Jessica Wongso tersebut sudah banyak, makan dia akan melakukan kerjasama dengan pabrik gelas tersebut untuk pemasaran dengan jumlah besar.

[newsth]

Artikel Terkait

No comments:

Post a Comment