Sunday, July 3, 2016

Kritikan Pedas Buat Jokowi


Dunia Hawa – Saya dibilang gak pernah sekalipun mengkritik Jokowi. Oke, saya sambut tantangan itu, kali ini saya akan kritik dengan sangat pedas… Mak Icih level 9!

Pakde Jokowi yang terhormat, di timeline saya beredar gambar bapak dengan Kaesang sedang adu panco. Menurut saya, ini sangat memalukan.

Seharusnya pakde itu sebagai Presiden kemana-mana pake jas, pakde…. atau minimal pake safari. Lha, ini kok pake singlet? Pakde kan jadinya mencirikan bahwa pakde ni seperti kita.. Kita yang biasa-biasa saja, kita yang apa adanya. Ini yang gak boleh…

Belajarlah dari Presiden yang terdahulu, pakde…

Gaya ngomongnya diatur. Gerak tangannya semua harus berarti. Bahkan tangisanpun harus terencana dengan baik, kapan air mata keluar dan kapan tidak. Pakde pasti tidak pake konsultan PR yang dari Amerika itu ya? Yang bayarannya ribuan dollar per jam? Wahhhh.. Ini sangat memalukan!!

Terlalu seperti orang biasa itu menjatuhkan martabat kePresidenan, pakde. Liat tuh, almarhum Gus Dur.. Gara-gara pake celana pendek akhirnya beliau di usir dari istana. Pakde ma Gus Dur itu kok ya keluar pakem tohhh.. Kalau begini caranya, bisa merosot suara pakde nanti. Mbok ya, jangan di upload gitu toh pakdeee..

Apalagi pakde kalah panco ma Kaesang…

Wahhhhh ini bisa meruntuhkan pandangan banyak orang selama ini yang percaya bahwa pakde itu gagah perkasa, dari matanya keluar petir dan dari dalam mulutnya keluar api yang panasnya ribuan kali panas api elpiji. Singapura pasti ketawa keras, “Hahaha.. Jokowi yang selama ini kita kira adalah Gatot Kaca ternyata hanya Gatot si tukang kaca… Saudara-saudara, kita tidak usah takut lagi ma Indonesia. Presidennya aja kurang makan…”

Duhh pakde, itu lho tangannya kok ya kerempenggg.. Bisa ga sih berotot dikit… Biar pakde bisa kayak pensiunan militer.. Sudah kurang tampan, ototnya cingkrang…

Dan aduhh itu ai Kaesang lho.. pake buka baju segala…

Gimana perasaan para LGBT cobaaa? Mereka pasti tersipu-sipu merah padam antara malu dan senang membayangkan diri mereka dipeluk tangan kekar sehingga kumisnya tegak berdiri menantang. Bisa pada lari ke kamar mandi semua mereka.. Liat aja bentar lagi, ramai perbincangan di komunitas mereka.

” Cyinn.. lu liat tangannya kaesang gaaa? Duhhh itu tangan atau terong Thailand??

“Bukan cyinnn.. Itu labu siammmmm… rasanya kok ya pengen deh ditampar-tampar.. Tampar aku, Kaesang. Tampar akyuu……. addduhhhh… cubit cubitttt…”

” Eh hati-hati lho, cyin… sekarang cubit dilaporin ke polisi…”

Nah kan, pakde.. tolong lah.. jangan hancurkan citra kePresidenan.. Lagian dengan buka baju begitu, CIA dan Mossad akan tahu bahwa kelemahan pakde ada di bulu ketek… Mirip Samson, boooook.. Entar di gunting, pakde bisa lemasss..

Ih, ini kritikan eyke yang paling pedas.. pedassssss… pengen deh jadinya pukul-pukul dada Kaesang dengan manja. Lha kok, gaya asline jadi keluar?

Ahhhhhhh.. ini harus seruput kopi lagi biar kembali jantann…

[denny siregar]

Artikel Terkait

No comments:

Post a Comment