Thursday, July 7, 2016

Jonru Dijual di OLX pada Kategori Anjing


MAZ Toni memberikan postingan balasan kepada Jonru.

Dunia Hawa – Sebuah Fanspage bernama Catetan MAZ TONI Aka Tante Paku membuat postingan balasan untuk Jonru yang sepertinya sedang gencar menghujat soal Ibu Kandungnya Presiden Joko Widodo (Jokowi).

Sebelumnya diketahui bahwa Jonru membuat postingan soal pengumumam bila Jokowi sudah melakukan sungkem kepada Ibu Kandungnya, harap melapor kepada dirinya.

Maz Toni mengatakan kalau Jonru sangat perhatian pada Presidennya sampai harus membuat pengumuman seperti itu.

Ia pun juga menambahkan kalau maksud dari Jonru adalah untuk menguatkan kembali fitnah yang dulu pernah menyerang Jokowi saat masih dalam masa Pilpres 2014.

Dulu memang gencar sekali isu soal fitnah tentang Ibu Kandung Jokowi dengan selisih umur yang sedikit, dengan kata lain ingin menyatakan secara tak langsung kalau Presiden Jokowi adalah ‘anak haram’.

Beberapa fitnah lainnya yaitu seperti dituduh PKI, Keturunan Cina, Beragama Kristen dengan gelar H bukan Haji melainkan Herbertus. Namun fitnah tersebut akhirnya ‘gugur’ dengan sendirinya.

Maz Toni melanjutkan kalau memang Jonru ingin sekali terkenal dan mencari iklan dengan jurus andalannya yaitu melemparkan fitnah kepada Jokowi. Hal itu karena menulis buku tidak laku, menjadi anggota paytren tak bisa mendapatkan member, jualan sprei juga sepi pembeli, mengadakan seminar tapi yang datang hanya segelintir orang yang salah masuk.

Adapun ribuan ‘tuyul-tuyul (followers/likers)‘ hanya berkomentar, share dan lalu hilang entah pergi kemana.


Bahkan, Maz Toni juga melampirkan sebuah gambar yang memperlihatkan foto Jonru sedang diperjualbelikan pada laman OLX di kategori Anjing.

Berikut postingan dari Fanspage bernama Catetan MAZ TONI Aka Tante Paku

"TOLONG BERITAHU JIKA JONRU SUDAH LAKU"

Betapa perhatiannya si Jonru terhadap Presidennya, hingga harus pengumuman agar ada yang memberitahunya jika pas hari Idhul Fitri ini Jokowi sudah sungkem pada IBU KANDUNGNYA.
Saya paham maksud si Jonruring itu dengan kalimat yang di capslock, karena dulu si makhluk bahlul ini dan pasukan PKS-nya begitu gencar menyebar fitnah kalau ibu kandungnya dengan Jokowi umurnya selisih dikit, artinya mau menuduh Jokowi anak haram. Dulu waktu pilpres kaum DUNG DUNG PRET itu memang bikin berita seperti itu.
Jokowi itu sudah 2 kali jadi Walikota Solo, 1 kali jadi Gubernur DKI Jakarta, dan jadi Presiden, otomotis segala fitnahan itu (dituduh PKI, Keturunan Cina, Agamanya Kristen karena gelar H bukan haji tapi Herbertus dan Jokowi dianggap anak haram) GUGUR dengan sendirinya. Memangnya negara lebih bodoh daripada si DUNGU JONRU itu?
Tapi memang Jonru pengen ngetop dan cari iklan dengan jurus memfitnah Jokowi, sebab bikin buku tidak laku, jadi anggota paytren gak dapat member, jual sprei pun sepi, apalagi seminar, yang datang cuma segelintir orang yang salah masuk!
Ribuan Tuyul-tuyul yang suka NGE-LIKE atau komentar dan share hilang tak nampak batang hidungnya.
Saking apesnya, ada yang menghibahkan JONRU di komunitas ANJING! Entah salah iklan atau sengaja, tolong beritahu kalau Jonru sudah mau miara, dan sekalian diwawancarai yang ngambil, kenapa kok berminat miara Jonru!
Salam Jonru Asuuu…..dahlah!

Adapun begini isi postingan Jonru soal Ibu Kandung Presiden Jokowi:


Apakah hari ini Jokowi sudah sungkem pada IBU KANDUNGNYA? Jika sudah, tolong beritahu saya. Terima kasih.

Bagaimana menurut Anda?


Artikel Terkait

No comments:

Post a Comment