Thursday, July 21, 2016

Cara Menggoda Suami Agar Mau Di Ajak Bercinta


Dunia Hawa – Seks merupakan hal yang alamiah dari manusia, Hasrat untuk melakukan hubungan seksual tidak hanya di alami oleh pria, namun juga wanita.

Faktor kesibukan seringkali menyita waktu pria sehingga kurang memperhatikan kebutuhan seks pasangannya. Bagaimana jika istri ingin merasakan kemesraan dari suami, namun suami terlalu asik dengan pekerjaanya hingga larut malam?

Pada kondisi demikian, ada beberapa trik untuk mengajak suami agar suami bersedia di ajak bercinta di ranjang.  Seorang pakar seks mengungkapkan rahasia bagaimana cara menarik perhatian suami agar mau di ajak bercinta. Silahkan simak beberapa tips berikut ini :

1. Gunakan wangi wangian aromatik

Ciptakan nuansa khusus menggunakan aroma wewangian seperti lilin wangi, minyak pijat atau dengan lotion pijat. Pikat pasangan Anda dengan aroma yang bisa memancing hasrat seksualnya dan membuatnya semangat. Gunakan campuran minyak esensial atau dengan minyak pijat aromatik, lalu beri pijatan secara sensual.

2. Tarik perhatian suami dengan gerakan erotis

Pria sangat mudah muncul hasrat seksualnya dengan apa yang di lihatnya. Maka, kasih umpan imajinasinya dengan cara melakukan gerakan atau menggunakan kata-kata yang erotis, Dengan cara ini, bisa membangkitkan imajinasi seksual pria sehingga akan lebih mudah untuk di ajak bercinta.

3. Lakukan permainan yang nakal

Tambahkan sedikit gaya yang nakal saat berhubungan. Pria sangat menyukai pasangan yang juga aktif saat bercinta.  Hal ini bisa membuat dia semakin bergairah.

4. Bermain peran

Sebagian besar pria punya fantasi seksual. Maka, temukan fantasi seksnya yang bisa meningkatkan gairah pria saat bercinta. Bermain peran merupakan cara ampuh agar aktivitas seks makin menggairahkan.

5. Pakaian dalam yang seksi

Kenakan pakaian yang sangat seksi untuk menggoda dan memancing libido seksnya. Cara yang satu ini sangat jitu untuk menarik perhatian pasangan Anda ke tempat tidur. Kenakan lingerie atau pakaian dalam seksi yang menerawang yang ada renda-rendanya dan tunjukkan lekuk tubuh Anda di depan suami dan cara ini menjadi cara seksi yang bisa membuatnya semakin ‘panas’.

[dh]

Artikel Terkait

No comments:

Post a Comment