Thursday, May 12, 2016

Indonesia Tidak Kanan dan Tidak Kiri


Dunia Hawa - Indonesia itu tidak Kiri, tidak juga Kanan. Berani katakan Tidak kepada Komunisme, harus berani juga katakan Tidak kepada Wahabisme dan Khilafah, kedua paham Radikal Kanan (Ekstrimis Agama) yang anti Pancasila, anti Bhineka keberagaman.

Bila anda hanya mengatakan Tidak kepada bahaya laten Komunisme, tapi bungkam terhadap bahaya nyata Wahabisme dan Khilafah, itu artinya Nasionalisme anda palsu, Cinta NKRI anda tipu tipu, sesimpel itu.

Bahaya Wahabisme dan Khilafah sama bahayanya dengan Komunisme. Siapa pun yang mencoba membantah fakta ini bisa dipastikan adalah Calon Teroris yang sedang Taqiah (tipu-tipu), haqul yakin tiada keraguan sedikit pun.

Jadi jangan percaya kepada spanduk, banner, pamflet, selebaran yang hanya mengangkat isu "Bahaya Komunisme" saja, tapi tidak ada satu kata pun tertulis "Bahaya Khilafah", buang saja ke tempat sampah!

Yang benar harusnya:

"Bahaya Komunisme dan Khilafah

Karena Indonesia Tidak KirI, Tidak Kanan. Jangan hanya koar-koar meributkan yang "Kiri", tapi diam seribu bahasa terhadap bahaya "Kanan" (radikalisme Wahabi), aliran yang dianut oleh terorisme global dari Osama, Al-Qaeda, Amorzi, ISIS, Boko Haram, Santoso sampai Abu Sayyaf.

Aliran yang sampai saat ini masih bebas berkeliaran dakwah provokatif haramkan hormat bendera, mengajak MAKAR binasakan Pancasila, kobarkan permusuhan antar aliran agama, hasut permusuhan antar etnis, provokasi konflik horisontal..

Waspada Komunisme, Wahabisme dan Khilafah/ Karena Indonesia TIDAK KIRI , TIDAK KANAN !

[Ustad Abu Janda al-Boliwudi/ permadiarya.com]

Artikel Terkait

No comments:

Post a Comment