Sunday, March 27, 2016

Anti Abu Janda atau Anti Islam?


Dunia Hawa - Ustad Abu Janda mengajak menyampaikan Islam dengan Ramah BUKAN dengan Marah-Marah, anda sebut "Abu Janda Kafir"..

Ustad Abu Janda menyampaikan agar Islam seharusnya Merangkul BUKAN Memukul, anda sebut "Abu Janda Sesat"..

Ustad Abu Janda menyarankan agar Syiar Islam dilakukan dengan Membina BUKAN dengan Menghina, anda sebut "Abu Janda Murtad"..

Ustad Abu Janda dakwahkan Islam dengan Pendekatan Hati BUKAN dengan Maki-Maki, anda sebut "Abu Janda Bukan Islam"..

Ustad Abu Janda menyerukan "Hifdudin" (Menjaga Agama) BUKAN justru Menodai Agama dengan dalih menegakkan Agama, anda fitnah "Abu Janda Kristen"

Ustad Abu Janda memberitahu Pancasila adalah Falsafah BERTAUHID karena Sila Pertama Ketuhanan Yang Maha Esa mewajibkan Muslim menyembah Allah SWT, anda sebut "Abu Janda antek Thogut"

Ustad Abu Janda mengajarkan "Al Ukhuwah Wathoniyah" persatuan bangsa persatuan umat lintas agama, anda halalkan darah Abu Janda..

Ustad Abu Janda mengingatkan negara Republik Indonesia adalah KHILAFAH SAH Wakil Allah di bumi karena dibangun oleh "ijtihad" para KIAYI & ULAMA berdasarkan Al-Quran & Hadits, anda ingin sembelih Abu Janda..

Dakwah Islam damai, Kafir..
Ajak hargai perbedaan, Sesat..
Ajak cinta Pancasila, Murtad..
Ajak anti terorisme, Thogut..

JADI BAGI ANDA..
Islam haram damai,
haram cinta Pancasila,
haram hargai perbedaan,

JADI BAGI ANDA..
Islam harus sadis,
Islam harus bengis,
Islam harus biadab.

Jadi sebenarnya anda itu..
ANTI ABU JANDA ATAU ANTI ISLAM?

Ustad Abu Janda al-Boliwudi

#IslamTanpaMengkafirkan adalah gerakan MENIRU Metoda Syiar Islam WALISONGO.. yang sudah 100% sohih terbukti sukses tak hanya membuat Muslim jadi mayoritas di Indonesia, tapi juga sukses membuat Indonesia jadi negara populasi Islam terbesar di dunia.. 

[ Ustad Abu Janda al-Boliwudi]




Artikel Terkait

No comments:

Post a Comment