Saturday, November 3, 2012

Koleksi The Goth+Des Ina Thomas


Gaya busana ala bohemia yang kaya motif menjadi ciri khas perancang Ina Thomas. Namun di Jakarta Fashion Week 2012, Ina menampilkan koleksi yang tak biasa. Menunjukkan satu lagi kreativitas tanpa batas desainer di panggung mode bergengsi.

Ina menampilkan gaun malam yang feminin dengan dominasi nuansa hitam dipadukan warna keemasan pada detil dan aksesori. Koleksi 2011-2012 Ina Thomas bertema The Goth+Des ini menampilkan sisi misterius perempuan dewi gotik bergaya bohemia. Busana panjang berpotongan terbuka, memberikan nuansa berbeda pada busana rancangan gypsy queen Indonesia ini. 


Ina Thomas, mantan model yang kini beralih menjadi perancang busana menampilkan gaya bohemia, ciri khasnya, dengan sentuhan berbeda. Selain warna hitam yang mendominasi 30 busana koleksi The Goth+Des, Ina juga menampilkan gaun berwarna emas yang feminin dan anggun.
Ina konsisten memberikan pilihan gaya busana bohemia, dengan ragam kreativitas desain. Kali ini, Ina bermain dengan warna hitam dan emas, menggunakan bahan sifon sutera, sifon semi organdi, brokat, sutera mentah, taffeta, sifon motif bunga dan abstrak. Tak hanya gaun panjang yang anggun, Ina juga menampilkan gaya boho-chic dengan rok dan one shoulder. Satu benang merah dari rancangan Ina, koleksinya menonjolkan kesan seksi.


 Koleksi The Goth+Des rancangan Ina Thomas memadukan konsep gotik dengan femininitas bergaya bohemia. Masih dengan warna dasar hitam, Ina menampilkan gaun malam dengan motif bunga bernuansa ungu, kuning, hijau.


Koleksi 2011-2012 rancangan Ina Thomas, The Goth+Des menggabungkan gaya bohemia dengan gotik. Gaya busana boho-chic tak hanya ditampilkan melalui gaun panjang. Ina juga berani bereksperimen dengan busana terbuka dengan potongan seksi. Termasuk hot pants dipadukan dengan atasan seksi-elegan. Kesan feminin dan anggun masih berusaha ditonjolkan Ina melalui ragam desain karyanya.

Buka juga yang ini :   


(FOTO:KOMPAS.COM/BANAR FIL ARDHI)

Artikel Terkait