Wednesday, August 22, 2012

Koleksi Eksklusif Ivan Gunawan

Untuk kali ketiga, Ivan Gunawan, desainer yang dikenal dengan rancangan bersiluet elegan, warna enerjik, dan gemar memadukan aneka tekstil dengan detil unik, berpartisipasi dalam pekan mode Jakarta Fashion Week 2012.
Bedanya, kali ini Ivan merancang busana ala bohemia bertema La Reve du Luxe atau Impian Kemewahan. Kaum gypsy atau kalangan bohemia yang gemar mengenakan rok dan blus panjang penuh warna dan kaya motif, juga syal yang dililit di pinggang atau sebagai ikat kepala menjadi sumber inspirasi. Namun Ivan dalam karyanya menampilkan koleksi busana bohemia yang berbeda, dengan pemilihan bahan bergaya vintage dan juga garis rancang yang kreatif berkesan mewah. Seperti rok brokat setengah betis model pinsil atau rok yang dirancang dengan teknik blok warna bergradasi. Untuk atasan, blus organdi dan aksen ikat pinggang seperti pita memberikan kesan feminin. 


Di Jakarta Fashion Week 2012, desainer yang selektif memilih bahan untuk rancangan busananya, Ivan Gunawan, menampilkan peragaan satu malam dua karya, mengekspresikan keunikan gaya bohemia. Koleksi yang diberi judul La Reve Du Luxe (Impian Kemewahan) ditampilkan dalam tiga sekuen. Di sekuen kedua, Ivan menampilkan rancangan dengan potongan longgar dan bergaya tumpuk. 

BISNIS YANG PALING MENGUNTUNGKAN TAHUN INI    di sini !!!!

Termasuk celana palazzo berpotongan sarung yang memberikan inspirasi busana gaya gypsy yang unik. Ivan pun berani menerjemahkan busana ala bohemia dengan percampuran motif, seperti satwa, polkadot, dan garis. Alhasil, busana eksklusif untuk perempuan ini berkesan lebih dinamis dan riang.  


 Ivan Gunawan selektif memilih bahan, namun juga berani mengaplikasikannya menjadi ragam model busana, termasuk gaun malam, dengan teknik dan detil yang unik. Gaun malam ala bohemia ditampilkan Ivan Gunawan di pagelaran koleksi La Reve Du Luxe (Impian Kemewahan) di Jakarta Fashion Week 2012. Material seperti brokat, sifon, sutera, payet, organdi diaplikasikan berbeda di tangan Ivan. Termasuk gaun malam bervolume megah ini. 


Dalam pagelaran satu malam dua karya di Jakarta Fashion Week 2012, Ivan Gunawan menampilkan koleksi eksklusif ala bohemia dalam tiga babak gaya. Gaun malam yang glamor, feminin, kaya detil dan teknik seperti ruffles, frills, pola bahan berlapis memberikan efek dramatis. Babak gaya Bohemian Rhapsody menutup show Ivan  


Ciri gaya bohemian di antaranya busana panjang kaya motif dan warna. Ivan Gunawan menafsirkan gaya bohemia menurut versinya dengan garis rancang yang lebih modern namun tetap unik, seperti perempuan gypsy yang punya gaya berbeda. Terusan panjang berkesan riang namun tetap lembut dan feminin, juga seksi dengan potongan terbuka, ditampilkan Ivan Gunawan saat fashion show bertema La Reve du Luxe di Jakarta Fashion Week 2012. Gaun malam ini di antaranya. Selendang dengan rumbai kaya motif menambah kekuatan penampilan ala bohemia versi Ivan.

sumber : Jakarta Fashion Week 2012


TOKO BUSANA WANITA ONLINE, Click di sini!!!


buka juga yang ini : 
Koleksi Kebaya Desainer Muda di Indonesia Fashion Week 2012 
5 Cara Memilih Sepatu Nyaman 
Cindy Crawford Menjadi Desainer
Koleksi Busana Muslim Calosa 1 Tahun 2012
Koleksi Busana Muslim Calosa 2 Tahun 2012 
Koleksi Busana Muslim Calosa 3 Tahun 2012 
Koleksi Busana Muslim Calosa 4 Tahun 2012 
Koleksi Busana Muslim Calosa 5 Tahun 2012 
Koleksi Busana Muslim Calosa 6 Tahun 2012
 

Artikel Terkait