Sunday, November 18, 2012

Kembali Hamil Setelah Keguguran


Memiliki kehamilan yang tidak sehat atau Keguguran bisa sangat menghancurkan pasangan. Namun demikian, kita harus menerima kenyataan bahwa di sisi lain, itu adalah peristiwa yang sangat alami. Pada artikel ini, kami akan berbagi dengan Anda semua yang perlu Anda ketahui tentang kehidupan setelah kematian - kehamilan setelah keguguran, kemungkinan keberhasilan kehamilan setelah keguguran, dll
 
Dapat dimengerti mengapa untuk beberapa pasangan, ingin mencoba setelah keguguran mungkin tampak sedikit sulit pada awalnya. Sementara beberapa ingin untuk melanjutkan kembali "berusaha" bagian sebagai cara untuk menutupi kerugian, yang lain ingin benar-benar pulih dari keguguran sebelum akhirnya mendapatkan harapan mereka pada awan tinggi Tapi kapan tepatnya waktu yang tepat untuk kehamilan setelah keguguran? Untuk tanggal, waktu terbaik untuk pembuahan setelah keguguran masih belum ditentukan.

Meskipun demikian, banyak penyedia layanan kesehatan mendorong pasangan untuk menunggu sampai periode menstruasi kedua sebelum mereka mulai mencoba lagi. Hal tersebut dapat membantu meningkatkan kemungkinan kehamilan yang sehat. Jika pembuahan terjadi dan tubuh wanita belum siap untuk "rumah" bayi, dia menghadapi risiko tinggi mengalami keguguran berulang. Perlu diketahui bahwa diperlukan beberapa waktu sampai akhirnya rahim pulih dan untuk lapisan endometrium untuk menjadi sehat dan kuat lagi.

Banyak pasangan ingin tahu tentang kemungkinan mereka mengalami keguguran berulang. Mereka mengkhawatirkan harus menghadapi kerugian yang malang sekali lagi. Kabar baiknya adalah bahwa sekitar 85% dari perempuan yang telah memiliki satu keguguran di masa lalu telah terbukti sukses dan sehat saat kehamilan berikutnya. Bagi mereka yang telah memiliki dua atau tiga kasus keguguran di masa lalu, risiko kehamilan istilah penuh adalah 75%.


Jadi bagaimana Anda tahu sudah waktunya untuk terus mencoba lagi? Ketika Anda harus mencoba lagi harus menjadi keputusan bersama antara Anda dan pasangan Anda. Perlu diketahui bahwa segera hamil tidak harus mengganti kerugian; namun, akan dapat membantu anda kembali fokus perhatian Anda terlalu berharap kembali lagi. Jika sebelumnya Anda memiliki beberapa komplikasi keguguran, mendiskusikan rencana Anda merencanakan kehamilan lain dengan dokter Anda agar dia bisa memberikan tips-tips atau bahkan menempatkan Anda di bawah obat-obatan untuk membantu menjamin kehamilan sehat waktu berikutnya.

Beberapa tips untuk membantu Anda memiliki kehamilan yang sukses adalah sebagai berikut:
  • Mintalah dokter Anda untuk memonitor kehamilan Anda.
  • Jika Anda bisa, menghindari awal persiapan untuk kedatangan bayi.
  • Jika Anda menemukan diri Anda dalam depresi, temuilah psikolog untuk membantu mengurangi dan melepas depresi anda. Anda juga dapat menemukan kelompok-kelompok pendukung atau penasihat yang dapat membantu Anda melalui kenyataan yang paling sulit.
  • Beberapa orang akan menawarkan saran tentang apa yang boleh dan tidak boleh lakukan untuk memastikan kehamilan yang sehat dan sukses. Ini adalah hal yang normal karena mereka mungkin telah memiliki pengalaman tentang kehamilan sebelumnya. Cara terbaik untuk mengatasi situasi ini adalah dengan mendengarkan saran mereka dan kemudian melakukan apa pun yang Anda dan pasangan putuskan untuk meraih kehamilan setelah keguguran.
sumber : shutterstock.com 

Artikel Terkait