Sunday, November 4, 2012

Bercak di Vagina Selama Kehamilan


Bercak di vagina pada saat kehamilan membuat sang ibu merasa tidak nyaman, sehingga ibu hamil perlu mencari bantuan dokter . Ini merupakan cara terbaik untuk menemukan apa masalahnya. Gejala ini dapat sangat menyakitkan. Dan bagi mereka yang juga memiliki vagina ketidaknyamanan, mengenali gejala-gejala dapat menjadi kunci untuk diagnosis. 


Bercak kehamilan dan gejala lain, seperti rasa tidak enak di daerah vagina, dapat menghasilkan kehadiran penyakit lain. Jika kondisi seperti ini terjadi, ada kemungkinan terjadi masalah dengan kehamilan. Tidak masalah, pada titik apa dalam kehamilan Anda mengalami ini, Anda harus sadar akan keadaan ini. Melihat baik baik bercak kehamilan atau ketidaknyamanan pada vagina merupakan gejala penting pada setiap tahap kehamilan.

Meski ketidaknyamanan dalam vagina, dan rasa sakit dapat menyebabkan keguguran. Namun pada kenyataannya, bercak kehamilan, ketidaknyamanan pada vagina dan rasa sakit terjadi ini mungkin hanya salah satu bentuk kekhawatiran dari seorang ibu hamil dan bukan gejala dan penyebab terjadinya keguguran.

Dalam beberapa kasus, bercak ini hanya disebabkan oleh ketidakseimbangan hormon. Dalam kasus lain, terjadi dikarenakan minum obat tertentu. Antibiotik telah diketahui menyebabkan bercak. Ini adalah salah satu alasan mengapa wanita hamil harus sangat berhati-hati ketika minum obat.

Ada berbagai alasan mengapa wanita hamil mengalami bercak, dan memiliki ketidaknyamanan. pada vaginanya. Ada gejala lain yang terjadi juga. Infeksi, bagaimanapun, bisa menjadi salah satu alasan di balik gejala ini. Ketika seorang wanita mengalami beberapa bentuk infeksi, baik infeksi ragi atau tidak, gejala ini terjadi yaitu bercak selama kehamilan dan mengeluarkan cairan dari infeksi.

Penting bagi seorang ibu hamil meminta bantuan dari dokter, untuk menghadapi kondisi ini. Berurusan dengan mereka secara efektif, dapat membuat perbedaan pada efek selanjutnya. Sama seperti penyakit lainnya yang dialami selama hamil. Jadi berkonsultasi dengan dokter adalah cara terbaik untuk menemukan perawatan dan meminimalisir risiko.

Rasa tidak nyaman pada vagina atau sakit dapat disebabkan oleh berbagai alasan. Ada beberapa yang paling tidak melibatkan benda-benda di daerah vagina. Bagi beberapa wanita kehadiran tampon yang terlupakan telah menjadi pelakunya. Dalam kasus ini, akan diperlukan bantuan dokter untuk meringankan masalah. Copotnya objek di daerah, telah dikenal sebagai penyebab masalah ini.

Gejala sakit vagina dapat bervariasi juga. Kadang-kadang nyeri ini disertai dengan pembuangan. Kotoran ini dapat datang dalam berbagai warna, dan ini harus dipantau secara ketat. Hal ini sangat penting, terlebih jika disertai dengan bau. Gejala lain, adalah bengkak, gatal, dan rasa terbakar. Terlebih jika ini sering kali sedemikian rupa sehingga mereka tidak dapat diabaikan.

Untuk gejala ini, biasanya dokter akan meresepkan krim untuk meredakan gejala. Ini dapat diterapkan pada daerah yang mengalami gejala untuk membantu menyingkirkan gejala yang dia alami.

sumber :  shuttersrtock.com

Artikel Terkait