Saturday, September 29, 2012

Versace Mencuri Perhatian Utama Milan Fashion Week


Jumat malam (21/9/2012) lalu Milan Fashion Week diambil alih oleh Versace, yang menggelar show musim semi / musim panas 2013.
Ajang ini juga sekalian merayakan second line label Vercase, Versus, yang dirancang oleh bintang Inggris Christopher Kane .

Sekali lagi, Versace kembali melambungkannya ke posisi terdepan sebagai salah satu label terkuat di industri fashion. Angka penjualan juga meningkat sejak tahun 2011 dan kolaborasi terbaru dengan high-street brand H & M membawa merek ikonik ini kepada audiens baru yang lebih muda muda.
  

 Koleksi terbaru kali ini begitu menggoda, gaun tipis dan renda tampil cantik di atas panggung. Semua itu dilengkapi dengan sabuk berjumbai dan chokers metal yang juga berkilauan. memberi kesan tampilan keseluruhan tampak tangguh.  Beberapa fitur panel renda cantik dibuat dari bahan hitam. Kulit dan renda juga digunakan pada celana pendek dan gaun pendek.

Itu adalah perubahan yang drastis dari musim lalu ketika Versace berubah menjadi makhluk musim gugur tampil muram dengan make up gothic.Desainer Dontella Versace menyatakan bahwa koleksinya bisa dipakai oleh perempuan di seluruh dunia.

Minggu ini juga merupakan tahap awal web e-commerce Versace, yang akan menjual semua koleksi, termasuk parfum, interior dan tas. Koleksi Versus akan ditambahkan ke situs di akhir tahun. Sedangkan presentasi untuk merek Versus tampil  31 gadis model  membawakan koleksi oleksi ini cartoon print, titik-titik yang besar dan hati, dan  motif  daisy.
  
Sumber: Guardian

Artikel Terkait