Saturday, August 25, 2012

Cindy Crawford Menjadi Desainer

Setelah menghabiskan seumur hidup menjadi model pakaian orang lain, kini Cindy Crawford merancang, meluncurkan koleksi debut fashion-nya pada usia 46 tahun.


Fashion rancangannya ditujukan untuk ibu modern yang sibuk. Cindy menjadi desainer dan model buat C&A. Hasil rancangan Cindy sama sekali jauh dari kesan glamor, C&A mengeluarkan koleksi sweater rajutan, blus dan celana jeans yang nyaman dipakai dan terjangkau. Harganya mulai sepuluh Euro (sekitar 120 ribu rupiah) untuk sebuah atasan.


Dan sebagai perempuan paruh baya yang mempunyai pengalaman bergaya sebagai model di majalah Vogue tahun 80-an dan 90-an, tentu saja dirinya adalah perempuan yang sempurna sebagai model dari label fashion-nya

Ibu dua anak ini dalam gambar hitam dan putih bergaya untuk hasil rancangannya sendiri. Cindy tampil dengan rambut mengkilap dan kulit sehatnya. Hal yang tak bisa dipungkiri selain kecantikannya adalah ia memang seorang supermodel sejati. Bergaya depan kamera merupakan keahliannya.
 
 
"Saya selalu bermimpi memiliki fashion line sendiri dan saya senang dapat bermitra dengan C & A." ujar Cindy Crawford seperti yang dilansir dari DailyMail.

Thorsten Rolfes, Head Corporate Communications di C & A Eropa mengatakan: "Cindy Crawford dikenal dunia sebagai salah satu model kelas atas dunia. Selain itu ia mewakili aspirasi ikonik dari generasi yang kita ditargetkan C&A. Perempuan dengan gaya chic, modern dan timeless."

(Foto:DailyMail)

buka juga yang ini :  
Koleksi Eksklusif Ivan Gunawan  
5 Cara Memilih Sepatu Nyaman 
Busana Karya Desainer ”AARTI – pieces of art” 

Artikel Terkait

No comments:

Post a Comment