Sunday, February 3, 2019

Akankah Bitcoin Mencapai $ 4.000 pada Februari 2019 atau Akankah Harga BTC Terus Jatuh?


Februari baru mulai dan prediksi untuk pasar baru mulai muncul. Selama bulan pertama tahun ini, Bitcoin (BTC) bergerak dari $ 3.750 ke $ 3.400 jatuh hampir 10 persen. Namun, pada awal Januari, Bitcoin melampaui $ 4.000 untuk waktu yang singkat. Pada saat penulisan, Bitcoin diperdagangkan mendekati $ 3.500 tetapi tanpa tanda-tanda pindah ke satu sisi atau yang lain.

Meskipun prediksi bagaimana Bitcoin dan cryptocurrency akan berperilaku di masa depan adalah sesuatu yang sulit dilakukan, ada beberapa pilihan tentang bagaimana Bitcoin dapat berperilaku. Dalam pos terbaru yang diterbitkan oleh u.today, mereka telah membuat dua skenario di mana Bitcoin bisa berperilaku. Ada satu lagi optimis dan satu lagi bearish.

Menurut artikel itu, ada beberapa situs web yang memperkirakan harga Bitcoin bergerak antara $ 2,863 dan $ 5,712. The longforecast.com membuat prediksi paling bearish sementara Coinpredictor.io, menggunakan algoritma berbasis peristiwa, memprediksi kasus bullish.

Laporan bullish U.today menunjukkan bahwa Bitcoin akan diperdagangkan di atas $ 4.000 pada akhir Februari 2019. Sesuai laporan, ada dukungan kuat di $ 3.600 dan $ 3.300.

Laporan itu berbunyi sebagai berikut:

“Indikator stochastic (14,3,3) telah memantul dari level oversold 20% tetapi masih kurang kuat. Indikator ADX / DMI, yang mengukur kekuatan tren saat ini di bawah level 25 yang menunjukkan tren yang kuat. Dengan kata lain, tren rentang terikat jelas, dan Bitcoin menunjukkan konsolidasi. "

Prediksi harga konservatif untuk Bitcoin untuk bulan Februari adalah kisaran antara $ 3.900 dan $ 4.200. Level-level ini juga merupakan resistensi yang kuat terhadap harga Bitcoin untuk terus tumbuh ke atas.

Prediksi bearish yang dibuat oleh U.today untuk Bitcoin terkait dengan dukungan saat ini di $ 3,500 yang tidak dapat bertahan dan turun hingga $ 3,250. Namun, tidak ada jawaban apakah $ 3,250 akan bertahan atau Bitcoin akan terus jatuh di bawah level itu.

Sesuai laporan ini, kita berada dalam pasar bearish dan baik moving average eksponensial 50-hari dan 20-hari akan turun. Level dukungan sekitar $ 3.250 dan $ 3.280 sangat penting. Jika Bitcoin berada di bawah level ini, itu mungkin dramatis untuk mata uang virtual paling populer.

Kesimpulan yang dibuat oleh penulis artikel adalah bahwa skenario bearish memiliki peluang lebih tinggi untuk terjadi daripada skenario bullish. Pada saat menulis artikel ini, Bitcoin memiliki kapitalisasi pasar sebesar $ 61 miliar.

bitcoinexchangeguide - BPI

Join Channel Telegram 
👇
https://t.me/bpiinf

Artikel Terkait

No comments:

Post a Comment