Sunday, January 27, 2019

Polkadot (DOT) Berencana untuk Meningkatkan Tambahan $ 60 Juta melalui ICO


ICO akan memberikan token  yang sepenuhnya terdilusi sebesar $ 1,2 miliar.

Polkadot (DOT), startup crypto yang mengembangkan protokol interoperabilitas blockchain untuk menjembatani jaringan utama, dilaporkan berencana untuk mengumpulkan hingga $ 60 juta melalui penawaran koin awal (ICO) - sekitar 15 bulan setelah penjualan token pertamanya.

Menurut sebuah laporan baru-baru ini oleh Wall Street Journal, yang mengutip orang dalam yang akrab dengan masalah ini, Polkadot berharap untuk melakukan ICO pada penilaian token yang sepenuhnya terdilusi sebesar $ 1,2 miliar. Ini termasuk semua token yang beredar, ditambah yang belum dikeluarkan.

Kembali pada Oktober 2017, Polkadot mengumpulkan $ 145 juta melalui token sale kepada beberapa investor besar termasuk Boost VC, Pantera Capital, dan Polychain Capital.

Polkadot sedang dikembangkan oleh Web3 Foundation dan Parity Technologies dengan tujuan meningkatkan kompatibilitas antara blockchain seperti Bitcoin (BTC) dan Ethereum (ETH). Direktur Web3 Foundation, Ryan Zurrer menyatakan bahwa Polkadot akan diluncurkan pada Q3 2019.

BPI
@bpiinf
https://t.me/bpiinf

Artikel Terkait

No comments:

Post a Comment