Monday, January 28, 2019

Pesan Misterius Ditransmisikan pada Blockchain Bitcoin melalui Jaringan Satelit Blockstream


Pada 24 Januari 2019, ada pesan oleh pengguna anonim yang disiarkan melalui Blockstation Satellite Network ke Bitcoin Blockchain.

Identitas orang di balik pesan tersebut tidak diketahui tetapi diyakini bahwa mereka berasal dari 'negara pasca-Soviet'. Pesan tersebut telah dikonfirmasi sebagai asli oleh Grubles, seorang pengembang, meskipun Blockstation sendiri belum memberikan pernyataan.




“Some interesting data I've received from the #SatelliteAPI broadcast. Seems like someone broadcasted a little journal,” Grubles tweeted.

🔥Jaringan


Pesan itu dikirim ke Bitcoin Blockchain tetapi dikirim melalui Jaringan Blockstation.

Jaringan Blockchain adalah Jaringan yang dibuat adalah satelit yang memungkinkan pengguna Bitcoin Blockchain untuk berinteraksi bahkan tanpa koneksi internet. Pada Desember 2018, satelit telah mencakup lebih dari dua pertiga dunia.

🔥Pesan


Pesan yang dikirim ke blockchain adalah dalam bentuk jurnal oleh pengguna yang tidak dikenal dengan entri harian.

Pada entri pertama, penulis menyentuh tentang bagaimana ia terlibat dalam Bitcoin, setelah memutuskan untuk membeli beberapa jamur. Dia mengatakan bahwa dia merasa prosesnya terlalu rumit dan akhirnya tidak membeli Bitcoin. Namun, ketertarikan muncul dan penulis kemudian masuk ke Bitcoin tahun lalu dan menurutnya, ia sedang mengembangkan simpul Raspberry pi Lightning setelah berhenti dari pekerjaannya.

Dia juga meminta bantuan dari siapa saja yang ingin menyumbang tetapi tidak meninggalkan penangan dompet kripto. Pesan lain termasuk penulis yang berbicara tentang bagaimana dia tidak percaya bahwa dia mengirim pesan ke platform di seluruh dunia melalui satelit dan satu hanya mengatakan "Aku mencintaimu"

Dia juga berbicara tentang keinginan untuk mendirikan platform sosial di masa depan.

“Rencanaku adalah membuat situs yang tidak dapat dilupakan, tidak bisa dilanggar, di mana semuanya diizinkan untuk dibicarakan dan dibagikan, tidak ada yang bisa melarang apa pun untuk siapa pun, dan tidak ada yang bisa menghapus apa pun, bahkan kiriman mereka sendiri, aku benci ketika orang memposting sesuatu di twitter atau facebook, dan kemudian menghapusnya. Semua orang harus mendukung kata-kata tertulis mereka. Saya pikir Bitcoin, Lightning, IPFS, dan teknologi lainnya diperlukan untuk mencapai hal ini, mungkin kapasitas komputasi jaringan tidak cukup hari ini, tetapi itu akan terjadi, ”kata jurnal hari ke-6.

CEO Blockstream, Adam Back tweeted tentang pesan yang mengatakan 'sejarah sedang naik'.

Sampai sekarang, jaringan masih dalam tahap beta tetapi diharapkan untuk pindah ke mainnet setelah periode pengujian yang sukses saat API selesai.

dailyhodl - BPI
Join Telegram:
@bpiinf
https://t.me/bpiinf

Artikel Terkait

No comments:

Post a Comment