Wednesday, January 23, 2019

Membandingkan Dash dengan Bitcoin


Prestasi yang dicapai oleh Bitcoin telah menjadikannya raja dari semua cryptocurrency dan tolok ukur dari semua aset digital. Bitcoin telah menjadi tolok ukur untuk membandingkan semua cryptocurrency lainnya. Dalam upaya untuk membandingkan Dash dengan Bitcoin, artikel ini berupaya menjelaskan beberapa fitur yang diketahui di antara keduanya.

Meskipun Bitcoin memiliki banyak keunggulan dibandingkan Dash terkait tingkat adopsi dan kepercayaan institusional, Dash telah meningkatkan fitur yang membuatnya nyaman untuk digunakan. Terlepas dari popularitasnya di antara aset digital, Bitcoin membutuhkan waktu rata-rata 10 menit untuk mengonfirmasi transaksi dan menjadikannya tidak dapat diubah setelah enam kali konfirmasi.

Bitcoin juga menggunakan struktur pseudonim yang memungkinkan transaksi dilacak ke pengirim. Namun, Dash menggunakan masternode InstantX yang mempercepat laju konfirmasi transaksi. Dash juga menggunakan PrivateSend untuk menjamin keamanan penuh dan privasi pengguna.

Motif di balik penciptaan Bitcoin telah menjadi model untuk semua aset digital diperkenalkan lainnya. Dash memiliki fitur serupa verifikasi transaksi, teknologi blockchain, desentralisasi, dan anonimitas. Ia berdiri sebagai salah satu jaringan dengan pertumbuhan tercepat di industri mata uang digital dan memainkan peran penting sebagai media pertukaran instan.

Kekuatan Bitcoin sebagian besar terletak pada kemampuannya untuk merespons perubahan yang memengaruhi harga secara positif, dan sebaliknya benar. Bitcoin memiliki persediaan 17 juta. Fitur ini telah membuat beberapa aset terpilih untuk membakar sebagian besar aset mereka untuk mencatat persediaan yang lebih kecil yang tersedia untuk berpeluang meningkat lebih cepat. Dash di ujung yang lain memiliki persediaan yang lebih baik terhadap bitcoin dengan sekitar 8 juta koin. Ini membuatnya merespons untuk mengubah tingkat Bitcoin dua kali lipat.

Poin pembicaraan lain yang menyerukan perbandingan adalah pasokan maksimum yang tersedia untuk pasar. Menurut ilmu ekonomi, setiap aset harus memiliki persediaan yang terbatas untuk melindungi nilainya. Dalam sudut pandang ekonomi, harga suatu aset naik ketika permintaan melebihi penawaran, dan ini penting bagi investor yang berharap melihat sesuatu yang lebih baik di masa depan. Bitcoin memiliki persediaan maksimum 21 juta.

Dash di sisi lain juga memiliki persediaan maksimum 18 juta. Atas dasar kapitalisasi pasar saat ini, Bitcoin memiliki perkiraan $ 65 miliar sementara Dash memiliki perkiraan $ 635 juta. Aspek ini menjelaskan mengapa Bitcoin memiliki harga lebih tinggi dibandingkan dengan Dash meskipun kedua koin memiliki persediaan yang lebih sedikit dan persediaan maksimum.

zycrypto - BPI @bpiinf
https://t.me/bpiinf

Artikel Terkait

No comments:

Post a Comment