Thursday, March 8, 2018

๐ŸŒˆ Tata Cara Daftar untuk Menjadi Trader Crypto di Exchange VIP ๐ŸŒˆ


DUNIA HAWA Tata cara mendaftar sebagai Trader/Pedagang Bitcoin pada situs Tranding terpercaya di Indonesia (Vip Bitcoin)

Kunjungi Laman vip.bitcoin (klik ini๐Ÿ€ ๐Ÿ€๐Ÿ€) , lalu Siapkan email aktif, pilih register akun, ikuti semua isian yang wajib kalian isi, dijamin tidak ada yang rumit, jangan lupa verifikasikan email kalian seperti biasa.

Jika sudah selesai mengisi semua form pendaftaran dengan lengkap dan benar, klik untuk menyetujui semua ketentuan di vip bitcoin sekaligus untuk melanjutkan proses pendaftaran.

๐Ÿพ๐Ÿพ๐Ÿพ Mari bergabung bersama kami di Fanpage FB ๐ŸงBitcoiner Pro Indonesia๐Ÿง, forum para Bitcoiner atau yang ingin belajar tentang dunia Crypto. Bergabung di sini ๐Ÿ™‰๐Ÿ™‰๐Ÿ™‰ ๐Ÿพ๐Ÿพ๐Ÿพ

Periksa alamat email Anda yang tadi Anda daftarkan di formulir pendaftaran. Temukan link konfirmasi di pesan masuk atau kotak spam yang dikirim dari situs vip bitcoin.

Klik link aktivasi tersebut untuk menyelesaikan proses pendaftaran. Silakan sekarang Anda coba login dengan alamat email dan kata sandi yang tadi telah Anda tentukan.

Setelah klik LOGIN maka Anda akan diminta untuk memasukkan angka PIN Verifikasi yang dikirim vip bitcoin ke nomor handphone yang telah Anda daftarkan tadi.

Klik Submit jika Anda sudah mendapatkan SMS yang berisi PIN Verifikasi.

Sukses! Anda sudah mempunyai akun di vip bitcoin yang berfungsi untuk berbagai macam kebutuhan Bitcoin Anda.

Sampai langkah ini Anda belum selesai 100%. Masih ada tugas wajib yang harus Anda selesaikan, yaitu melakukan Verifikasi Akun Bitcoin. Fungsi verifiksasi Bitcoin ini adalah agar Anda memiliki hak penuh dalam mempergunakan wallet bitcoin Anda di vip bitcoin. Contohnya jika akun bitcoin kita sudah terverifikasi maka kita bisa melakukan deposit rupiah, deposit bitcoin, transfer bitcoin, dan sebagainya.

๐Ÿ™Berikut Cara Verifikasi Akun Bitcoin Indonesia Di Vip Bitcoin

Setelah Anda sukses login di vip bitcoin untuk melakukan verifikasi akun, silakan Anda klikVerifikasi Akun di Menu Utama halaman vip bitcoin

Anda akan dihadapkan pada halaman untuk mengisi profil tambahan tentang data diri Anda. Dalam mengisi Profil Tambahan ini disarankan dan diwajibkan harus sesuai dengan seluruh data asli Anda yang berada di KTP, SIM, Passpor.

Jangan main-main dengan data! Karena kita membuat akun di vip bitcoin ini adalah untuk kepentingan menyimpan uang.

Setelah mengisi semua kolom Profil Tambahan yang terdiri dari Nama, Nomor KTP/Passpor, Tempat Lahir, Tanggal Lahir, Jenis Kelamin, Warga Negara, dan Alamat Lengkap berikut Kode Pos maka langkah selanjutnya adalah Anda harus mengirimkan file scan KTP/Passpor dan Foto DiriAnda.

Silakan Anda siapkan dulu scan file KTP atau Passpornya yang disimpan dalam format JPG/PNG. Maksimal file yang boleh diupload adalah sebesar 3MB saja. Hasil scan harus jelas tidak boleh buram terutama pada keterangan identitas dan foto Anda.

Selain itu file scan harus berwarna dan tampak terlihat jelas secara keseluruhan tanpa crop, sensor, dan rekayasa Adobe Photoshop. Kemudian scan file yang Anda kirimkan identitasnya harus sesuai dengan nama akun yang dibuat di vip bitcoin. KTP atau Passpor harus masih berlaku dan dokumen yang valid.

Khusus untuk File Foto Diri, Anda harus melampirkan Foto Anda sendiri sambil memegang tulisan “Verifikasi Beli Bitcoin di VIP Bitcoin.co.id”. Dan juga dalam tulisan tersebut harus Anda bubuhkan juga Nama Jelas dan Tandatangan. Gambar harus jelas, berwarna, dan tidak disarankan menyerahkan foto hasil rekayasa program digital seperti Adobe Photoshop.

Waktu maksimal yang dibutuhkany dalam verifikasi akun di bitcoin.co.id adalah 1×24 jam. Selalu cek alamat email Anda! Karena nanti hasil dari verifikasi akun bitcoin ini akan dikirim ke alamat email yang terdaftar di vip bitcoin.  Status DITERIMA atau DITOLAK akan mendapat email konfirmasi. Jika status DITOLAK maka akan diberi keterangan lengkap hal apa yang menyebabkan verifikasi akun bitcoin ditolak.

Setelah kita berhasil membuat akun bitcoin yang dalam hal ini kita mempercayakan saldo bitcoin kita disimpan di vip bitcoin maka akan menghasilkan sebuah alamat bitcoin (BTC). Alamat Bitcoin ini mungkin jika kita ibaratkan menyimpan uang di bank adalah seperti Nomor Rekening.

Alamat Bitcoin adalah berupa QR Code. Dengan alamat Bitcoin ini kita bisa menggunakan saldo Bitcoin untuk belanja online, transfer bitcoin kesesama, withdraw Bitcoin ke Rupiah, dan sebagainya.

Selanjutnya adalah bagaimana cara mengisi saldo Bitcoin. Cara mengisi saldo Bitcoin ada 2 cara.

1.Deposit Rupiah ke rekening vip bitcoin  dan

2. DenganTransfer Bitcoin dari sumber lain.


๐ŸžCara Deposit Rupiah ke Rekening Bitcoin

1.Login Akun Vip Bitcoin anda 

2.Silahkan klik menu “Deposit Rupiah” dan ikuti instruksi yang diberikan 

Terdapat beberapa metode pembayaran yang Anda pilih tergantung apakah Anda ingin melakukan deposit via tunai, voucher, transfer bank, atau e-wallet. Masukkan jumlah saldo Rupiah yang ingin Anda masukan Bitcoin, dan pilih sumber dana serta metode pembayaran sesuai keinginan Anda.

3.Tunggu team keuangan vip bitcoin memvalidasi deposit. Saldo akan masuk dalam 15-60 menit pada jam kerja dalam bentuk rupiah.

Selanjutnya Anda sudah siap melakukan trading/ jual-beli bitcoin.

๐ŸžCara Trading/jual - beli. Bitcoin di vip bitcoin:


1. Klik menu “Beli/Jual Bitcoin” dan gunakan metode limit untuk membeli Bitcoin sesuai harga yang Anda inginkan. Masukkan jumlah Rupiah dan harga jual yang Anda mau, kemudian tekan tombol “BELI BITCOIN”. Klik tombol “OK” apabila muncul konfirmasi.

2.Jika Anda ingin membeli Bitcoin secara instan, gunakan metode “Market (Instan)”. Metode ini akan kami kenakan fee sebesar 0.3% dari jumlah transaksi.

3. Apabila order telah selesai maka saldo Bitcoin akan muncul di saldo akun Anda


๐ŸžCara Menjual Bitcoin

Silahkan klik menu “Deposit Bitcoin”, temukan Alamat Bitcoin anda. Kirim Bitcoin yang ingin anda jual ke alamat ini.

Tunggu 10-20 menit hingga Bitcoin muncul di dalam saldo Anda di vip bitcoin.

Klik menu “Beli/Jual Bitcoin” dan gunakan metode limit untuk menjual Bitcoin sesuai harga yang Anda inginkan. Masukkan jumlah BTC dan harga jual yang Anda mau, kemudian tekan tombol “JUAL BITCOIN”. Klik tombol “OK” apabila muncul konfirmasi.

Jika Anda ingin menjual Bitcoin secara instan, gunakan metode “Market (Instan)”. Metode ini akan kami kenakan fee sebesar 0.3% dari jumlah transaksi.

Apabila order telah terpenuhi maka saldo Rupiah akan muncul di saldo akun Anda


๐Ÿ‡๐Ÿ‡๐Ÿ‡๐Ÿ‡๐Ÿ‡

Artikel Terkait

No comments:

Post a Comment