Saturday, March 10, 2018

💯 Pengertian ICO 💯


DUNIA HAWA Initial Coin Offering/ICO (Penawaran Koin Awal) adalah metode penggalangan dana yang memperdagangkan token coin kripto yang memiliki nilai dan dijual langsung ke member. Biasanya, persentase token dijual kepada peserta ICO dan persentase untuk kebutuhan perusahaan (investor swasta, dll).

🐥 Mari bergabung bersama kami di Fanpage FB 🐧Bitcoiner Pro Indonesia🐧, forum para Bitcoiner atau yang ingin belajar tentang dunia Crypto. Bergabung di sini 🐥


ICO memungkinkan investor yang besar dan kecil untuk mendanai proyek.  Akhir Tahun lalu, ribuan cerita ICO sukses yang berhasil membuat ribuan member kaya. Motivasi untuk proyek ini sudah jelas. Motivasi bagi para investor ICO adalah bahwa harga token akan lebih tinggi (atau jauh lebih tinggi) daripada harga token selama ICO.

Nilai tertinggi yang diajukan oleh ICO adalah Tezos, yang menghasilkan rekor $ 232 juta dalam waktu kurang dari sebulan! Banyak faktor yang mempengaruhi peluang ICO sukses dan mereka dapat memprediksi apakah akan berharga bagi investornya.


🐝 Miliki Akun Trading Anda untuk dapat jual-beli Crypto di sini 🐝


Pada titik ini, tepat untuk menyebutkan cerita yang kurang sukses seperti ICO Mycelium. Anggota timnya baru saja menghilang setelah mengumpulkan uang, dan kemudian dilaporkan bahwa mereka menggunakan dana tersebut untuk membayar liburan mereka sendiri. Kurangnya peraturan mungkin menjadi salah satu alasan mengapa hal itu terjadi.


💵 💵 💵 💵 💵

Artikel Terkait

No comments:

Post a Comment