Tuesday, May 16, 2017

Merengek Minta Bantuan ke Orang-orang Kafir, Rizieq Shihab Tidak Malu ya


DUNIA HAWA - Astaga naga, ya Tuhan, kok bisa-bisanya ini terjadi. Whattttttttttt???????? Saya tidak salah baca yah bro and sis? Ini benar yang sedang melarikan diri dari kasusnya, merengek-rengek dizolimi dan meminta bantuan Perserikatan Bangsa-Bangsa (PBB) ini adalah Imam Agung nan mulia, keturunan Yang Agung Sang Nabi, yang teladan dan tersohor namanya ke seluruh penjuru negeri, Rizieq Shihab-nya FPI? Enggak salah baca saya?

Siapa yang tidak kenal Rizieq Shihab di tanah air Indonesia ini? Siapa yang tidak mengetahui bagaimana kiprah manusia yang satu ini dalam proses pemenjaraan Gubernur DKI Jakarta non-aktif Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok? Sejak awal mengorganisasi demonstrasi besar-besaran, teriakan-teriakan dan provokasinya, menjadi saksi ahli agama di kepolisian, hingga saksi ahli di persidangan. Orang ini perannya sangat besar dalam keberhasilan kaum anti-Ahok dalam menarik turun sang gubernur hingga ke sel tahanan penjara.

“KAFIR!!!!”, demikian katanya ketika meminta seluruh warga Jakarta untuk merebut kepemimpinan ibu kota dari tangan si kafir Ahok. Di dalam halaman facebook HabibRizieqMenjawab pun, sangat jelas disebut siapa kafir siapa yang tidak kafir. Rule number one pokoknya, yang bukan pemeluk agama Islam adalah kafir. Ciehhhhhhhh, saya kafir, seluruh keluarga saya kafir, dan seluruh isi orang di lantai kantor saya juga kafir.

Begitu keras Rizieq Shihab ini mengajarkan ajaran bahwa semua non-muslim adalah kafir, yang artinya menurut aturan kedua di bawah ini, adalah makhluk terburuk dan akan pasti masuk neraka. Ya, saya sih terima saja, itu kepercayaan mereka, kenapa harus ribut? Yang penting saya meyakini Sang Pencipta yang ada di ajaran saya tidak menentukan saya masuk neraka atau tidak berdasarkan agama yang saya peluk, tetapi berdasarkan amal ibadah saya. Tidak apa-apa, emang gue pikiran Rizieq mau ngomong apa.

Berlindung Kepada Si Kafir


Siapa pula yang tidak mengetahui tentang kasus yang kini katanya sudah masuk tahap penyidikan di polisi, kasus ‘BaladaCintaRizieq’ yang menjerat nama sang mulia kapten FPI Rizieq Shihab ini? Semua juga sudah tahu, kini ia sedang kabur di luar negeri dan tidak mau kembali ke tanah air dengan alasan macam-macam. Merasa dizolimi, merasa difitnah, merasa dikriminalisasi. Demikian seruannya dan pengacaranya yang ingin membodohi dan membohongi anak kecil yang tidak paham hukum dan tidak berakal sehat.

Namun, yang sangat lucu, aneh, kocak, adalah, yaitu, ternyata, oh ternyata, tanpa disangka, luar biasa kerennya, yang terhormat Rizieq Shihab ini kini mau minta perlindungan dari PBB yang mana isi-isinya hampir seluruhnya adalah orang-orang kafir. 

“Beliau sudah bertemu dengan komisioner dari Human Rights PBB dan ini akan ditindaklanjuti setelah Ramadan,” kata Kapitra (pengacara).

“Malah Habib diundang ke Jenewa untuk mempresentasikan apa yang menimpa dia, bahkan ada pengacara internasional menawarkan diri untuk membawa Mahkamah Internasional ya, di Den Haag,” kata Kapitra.

Hahahahahahahahahahaha. Aduh, sampai nyeri rahang saya karena tertawa terbahak-bahak. Boleh kan saya ketawa? Soalnya lucu dan menggelikan sekali bagi saya. Para ahli sudah menyatakan bahwa foto porno tubuh bugil Firza tersebut adalah asli. Lalu, apa lagi yang mau diteriak-teriakkan seperti sekarang ini? Apa lagi yang mau diributkan? Setelah mencoba Komnas HAM yang tidak ada taringnya, sekarang mau ke PBB pula? Hahahaha.

Rizieq Shihab, Anda ini sebenarnya tahu tidak ya mayoritas orang-orang yang ada di PBB itu adalah si kafir? Saya beritahu Anda ya Rizieq, dari 193 negara yang tergabung dalam PBB itu, paling banyak juga 1/4 nya (saya rasa pasti kurang dari itu) adalah negara yang mayoritas agamanya Muslim. Sisanya? Ya kafir semua loh! Perwakilan mereka di PBB? Ya pasti kafir semua lah! Anda tidak tahu ya?

Rizieq Shihab yang terhormat dan tidak pernah berzina, apakah Anda itu tidak malu ya minta tolong kepada orang-orang kafir itu? Kalau orang-orang kafir itu (menurut Anda) pernah mendengar bagaimana Anda berteriak, merendahkan dan mengutuk seluruh orang kafir yang akan masuk neraka, mungkin mereka akan langsung menolak kehadiran Anda di kantor mereka.

Makan tuh kesombongan Anda Rizieq Shihab! Ketika Anda berteriak-teriak bahwa manusia yang bukan Muslim adalah kafir, merendahkan harkat dan martabat mereka yang bukan Muslim, memvonis mereka otomatis akan masuk neraka, apakah Anda pernah berpikir suatu saat nanti bahwa Anda mungkin akan membutuhkan bantuan dari si orang-orang kafir? Makanya jangan sombong kalau jadi manusia!

Sayangnya, mungkin orang-orang kafir di Swiss itu belum pernah mendengar bagaimana ceramah Anda yang begitu menohok tentang kafir-kafiran kali ya? Tapi meskipun demikian, saya tetap yakin, mereka tidak akan menghiraukan Anda. Lagipula, PBB juga tidak bisa berbuat apa-apa kok. Saya sarankan lebih baik Anda cepat pulang, sebelum Kepolisian Republik Indonesia meminta pertolongan Interpol untuk menangkap dan memulangkan Anda.

Penutup

Ahok yang namanya harum semerbak ke seluruh dunia sebagai seorang gubernur yang telah membawakan begitu banyak kebaikan kepada negeri ini saja tidak merengek-rengek minta bantuan orang luar, lah Anda yang begitu mulia, agung, bersih, dan katanya sudah bersumpah tidak pernah berzina ini kenapa begitu takut menghadapi kasus Anda ya?

@aryanto family


Artikel Terkait

No comments:

Post a Comment