Thursday, December 29, 2016

Konspirasi Menghacurkan Islam

DUNIA HAWA - Saat ini banyak fitnah dan konspirasi besar untuk menyudutkan dan menghancurkan umat Islam. Bayangkan saja Imam Besar, Guru, Teladan, Junjungan dan Pimpinan kita Baginda yang mulia Bibib tersayang saat ini sedang difitnah dan dilaporkan atas tuduhan penistaan agama. Padahal dianya cuma sedang menyampaikan kebenaran dan memberikan tausyiah (eh...maaf, syiah haram, yang halal itu sunni)..., maksud saya tausunni kepada umatnya. 


Mengapa itu dianggap sebagai penistaan agama? Kalo Ahok mah sudah jelas dia melakukan penistaan agama dan menurut Wakil Ketua MUI Tengku Zulkarnain memang seharusnya dia dibunuh, disalib, dipotong kaki tangannya dan diusir ke luar negeri. Mari kita tolak konspirasi dan fitnah besar ini. Mari kita turun lagi ke jalan dan gelar aksi bela Bibib I, aksi bela Bibib II, aksi bela Bibib III dan seterusnya sampe hari kiamat..
..

Fitnah saat ini juga sedang menghadang yang mulia guru kita Bahtiar Nasir ketua GNPF MUI, tokoh dibalik aksi 411 & 212 sekaligus sobat Bibib yang sedang diselidiki karena dianggap terlibat dalam membantu teroris di Suriah hanya karena ditemukan dos bantuan dari IHR, lembaga yang dipimpinnya, di sarang teroris Suriah. Ini juga fitnah besar. 

Jika ditemukan dos Indomie di sarang teroris apa juga bisa dikatakan bahwa Indofood membantu teroris? Kan bisa saja teroris belanja Indomie di Indomaret cabang Suriah? Itu hanya kebetulan saja yang mereka gunakan sebagai alat pengalihan isu Ahok seperti kejadian lain kemarin yaitu bom gereja, bom panci, bom jatiluhur dan gempa Aceh yang sengaja direkayasa sebagai upaya pengalihan isu saja. 

Konspirasi besar saat ini juga sedang mengganjal MUI yang merupakan lembaga paling suci di Indonesia yang telah banyak memberikan pencerahan dan keselamatan bagi kita sehingga kita tahu bahwa game Pokemon, “polisi tidur” dan topi Sinterklas itu haram dan bisa membuat kita masuk neraka. Saat ini bendahara MUI ditangkap KPK karena dituding melakukan korupsi. Bagaimana bisa?

Apakah KPK tidak tahu bahwa MUI adalah lembaga suci yang tidak mungkin melakukan korupsi? Kita harus khusnudzon dan berprasangka baik, terutama pada orang kalangan kita sendiri. Beliau tidak sedang melakukan korupsi melainkan sekedar menjalin kerjasama yang saling menguntungkan. Membantu dan mempermudah urusan orang lain bukankah itu adalah perbuatan yang baik?

Stop fitnah & konspirasi untuk menghancurkan Islam. Semua ini hanyalah fitnah dan kontrasepsi yang dilancarkan oleh Jionis, Rheemason, Laminating, Wahyudi, Mamarika, agen CIA, agen Mossad, agen elpiji, agen togel, agen pulsa dan kawan-kawannya. Mari kita bersatu untuk melawan para musuh Islam yang telah melakukan fitnah dan menyudutkan umat Islam. Pokoknya siapapun yang berani mengkritik, berbeda pendapat dan melawan kami adalah iblis sesat dan halal darahnya.......

# Save FPI, Save GNPF MUI, Save MUI, Save Bidan Cantik

@muhammad zazuli


Artikel Terkait

No comments:

Post a Comment