Sunday, November 20, 2016

Misteri Angka Ajaib 212

DUNIA HAWA - Bibib Brizik sudah mengumumkan akan bikin aksi lagi pada tanggal 2 Desember atau bisa disingkat menjadi 212. Jika demo sebelumnya pada tanggal 4 November ditulis dengan kode 411 dan konon mirip lafal Allah dalam tulisan Arab dan mirip Tragedi 911 yang berhasil meluluhlantakkan Amerika, sang musuh abadi maka angka kali ini 212 juga bisa dirujukkan pada Al Quran surat 2 (Al Baqarah) dan ayat 12 yang berbunyi : “ Ingatlah, sesungguhnya mereka itulah orang-orang yang membuat kerusakan, tetapi mereka tidak sadar “. (QS. 2:12)


Hal ini sekaligus juga telah membuka misteri dan rahasia Illahi yang terdalam bahwa sesungguhnya mereka yang demo ini justru sebenarnya adalah orang yang membuat kerusakan tapi mereka tidak sadar (ini dari Al Quran sendiri lho, bukan karangan saya...). Mereka telah merusak dan mengotori taman, membakar mobil, menjarah supermarket, merusak kerukunan, persatuan dan keragaman, merusak nilai-nilai bangsa, NKRI dan Bhinneka Tunggal Ika dan sebagainya.

Selain itu angka 212 identik dengan Wiro Sableng Kapak Naga Geni 212, pendekar berbaju putih-putih yang berjuang membela kebenaran. Mereka juga mirip Wiro Sableng : berbaju putih-putih, membela dan meneriakkan “kebenaran” sekaligus memiliki sifat Sableng yang berguru pada Sinto Gendheng alias berguru pada guru-guru yang gendheng seperti Bibib Brengzek (yang gemar teriak seperti orang kesurupan setan : Bunuh, Bakar dll) dan juga Sinto-Sinto Gendheng yang lainnya.


Angka 212 juga bisa diartikan bahwa mungkin justru nanti takdir berkata lain yang bertentangan dengan kehendak mereka yaitu : ternyata calon yang akan menang adalah yang memiliki nomor urut 2, dalam pertarungan 1 putaran, sehingga bisa memimpin selama 2 periode yang jika disingkat akan menjadi simbol 212.

Please klik like, ketik Amin dan Share.... Insya Allah barokah bagi NKRI.

Salam Waras

@muhammad zazuli

Artikel Terkait

No comments:

Post a Comment