Tuesday, November 22, 2016

Ahok Diperiksa Perdana Sebagai Tersangka, Doa dan Nasihat Ibunda Menyertainya

DUNIA HAWA - Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) pagi ini diperiksa Bareskrim Polri sebagai tersangka kasus penistaan agama. Sebelum menjalani pemeriksaan perdana, dia mendapat doa dan wejangan dari ibunya Buniarti Ningsih.


Salah satu pendukung Ahok Rudi Valinka memposting sebuah video di akun Twitter-nya @kurawa, Selasa (22/11/2016) pagi. Di video itu, Buniarti nampak berbicara lewat telepon menasihati Ahok.

Buniarti berpesan agar Ahok tidak usah takut menjalani proses hukum. Ibunda Ahok juga mengatakan dirinya terus mendoakan Ahok agar Tuhan memberikan jalan yang terbaik.

"Yang penting kita doa, Tuhan dengar doa kita kok, semua orang juga. Baik-baiklah, semua serah sama Tuhan ya. Tuhan yang bisa tau mana lebih baik, kita harusnya enggak usah takut, enggak usah apa, kita tenang baru dapat doa. Mama doa semua juga doa, teman-teman semua juga berdoa, agama apa juga berdoa untuk dukung Ahok ya," kata Buniarti.

"Iya, Ma," terdengar suara Ahok di ujung telepon menjawab nasihat ibundanya itu.

"Enggak usah takut lah ya," kata Buniarti menegaskan. Video percakapan Ahok dan ibundanya yang diposting Kurawa tersebut hanya berdurasi 45 detik.

@dh©

Artikel Terkait

No comments:

Post a Comment