Saturday, October 8, 2016

Sorga Cewek Bule Kafir Bertato


DUNIA HAWA - Dulu sempat viral di FB tentang serangkaian foto memilukan yang menunjukkan seorang bule perempuan bertato yang sedang memberi minum pada seorang bocah yang hampir mati kelaparan di Afrika. Dalam foto tersebut, seorang bule perempuan dengan tato di sekujur tubuhnya terlihat sedang memberikan makanan dan minuman kepada seorang bocah usia 2 tahun asal Nigeria. Bocah terlihat sangat kurus dengan tulang rusuk tampak menonjol. Rupanya bocah itu sengaja dibiarkan agar mati kelaparan karena banyak orang termasuk orang tuanya yang menganggapnya sebagai jelmaan penyihir.

Wanita tersebut bernama Anja Ringgren Loven, berasal dari Denmark yang tinggal di Afrika dan mendirikan African Children's Aid Education and Development Foundation, yaitu sebuah yayasan amal bagi para anak di Afrika. Dia menemukan bocah itu dan segera mengevakuasinya. Bocah itu langsung dibawa ke markas LSM tersebut dan harus menjalani sejumlah pengobatan. Anja memberi nama bocah itu Hope yang bermakna harapan. Hope harus menjalani sejumlah operasi medis karena kondisinya yang sangat memprihatinkan.

Beberapa bulan berada di sana, Hope memperlihatkan perkembangan luar biasa. Kini badan kurusnya sudah berganti dengan bentuk tubuh yang montok. Senyum ceria mengembang dari bibir bocah tersebut.

Bule itu menolong si anak kelaparan karena dorongan dari rasa iba dan hati nuraninya. Dia tidak perlu iming-iming sorga untuk melakukan hal itu karena baginya kebahagiaan untuk bisa menolong dan merawat anak itu sudah terasa seperti sorga baginya. Tuhan adalah Kasih dan dia berhasil menjadi alat Tuhan untuk menebarkan Kasih Sayang-Nya.

Jika ada yang mengatakan bahwa cewek kafir bule bertato pasti masuk neraka sedang ISIS yang suka penggal kepala dan perkosa orang bisa masuk sorga disambut 72 bidadari maka pasti orang itu sudah miring otaknya. Rahmatan lil alamin itu bukan slogan kosong tapi tindakan nyata. Percuma koar-koar slogan rahmatan lil alamin tapi hobinya tebar hoax, fitnah dan merusak warung-warung yang lagi jualan pake pentungan....

Awas, jangan sampai Anda tertipu propaganda kopar-kapir ala kaum Aliran Senggol Bacok !!

[muhammad zazuli]

Artikel Terkait

No comments:

Post a Comment