Friday, October 21, 2016

Kulit Sehat, Double Cleansing


DUNIA HAWA - Salah satu kunci utama untuk kulit yang sehat adalah jangan malas membersihkan kulit! Karena kulit yang bersih akan mengurangi permasalahan kulit, seperti komedo dan jerawat. Selain deep cleansing, ada juga double cleansing yang cocok untuk kamu yang hampir setiap hari beraktivitas di luar dan selalu memakai bedak/bb cream. 

Apa sih, double cleansing?
Double cleansing adalah cara membersihkan wajah dengan dua langkah untuk membersihkan sisa makeup, kotoran dan debu maupun kotoran di kulit wajah hingga benar-benar terangkat. Double cleansing bisa membantu produk skin care kamu lebih menyerap ke dalam sel kulit, karena kondisi kulit yang benar-benar bersih setelah proses double cleansing.

1st cleanse


Tahap pertama, bisa kamu sesuaikan dengan kondisi dan kebutuhanmu. Misalnya, buat kamu yang memakai waterproof makeup seperti concealer, eyeliner dan mascara, mulailah dengan membersihkan dengan makeup remover atau cleansing oil. Sementara untuk kamu yang hanya memiliki makeup ringan seperti loose powder atau tidak memakai makeup dan hanya ingin mengangkat sisa debu dan kotoran, kamu bisa menggunakan cleansing cream atau micellar water.   

2nd cleanse


Tahap kedua adalah mencuci muka. Untuk membersihkan residu makeup atau kotoran yang masih tertinggal setelah proses pertama tadi, kamu perlu mengakhiri proses cleansing dengan pencucian muka. Menggunakan facial wash atau facial foam favoritmu!

[dh©]

Artikel Terkait

No comments:

Post a Comment