Wednesday, March 7, 2018

πŸ‡ Martubasi Cara Ini Pasti Bikin Wanita Orgasme πŸ‡


DUNIA HAWA - Jarak terkadang menjadi halangan bagi mereka yang sudah berpasangan untuk bersama dalam satu ranjang. Otomatis, hal tersebut juga akan mengganggu kehidupan seksual Anda dan pasangan. Padahal hubungan seks bisa mempererat ikatan emosional Anda berdua. Hubungan seks juga bisa memberikan banyak manfaat kesehatan terutama karena sensasi orgasme yang ditimbulkannya. Namun kembali lagi, saat Anda dan pasangan berjauhan, maka urusan ranjang akan terhalang.

Jika Anda mengalami hal yang sama, maka tak usah sedih. Sebab seperti dilansir dari idiva.com, ada beberapa hal yang bisa wanita lakukan untuk membuat diri Anda orgasme. Berikut adalah cara-caranya.

πŸ”₯. Merangsang clitoris


Merangsang clitoris sudah dipastikan akan langsung bikin Anda jadi orgasme. Belai area clitoris Anda dengan perlahan hingga Anda menikmatinya. Kemudian secara perlahan sentuh clitoris Anda. Mengeksplorasi area ini benar-benar menjamin bikin Anda langsung orgasme. Tertarik untuk mencobanya?

πŸ”₯. G-spot


Selain clitoris, ada beberapa area lain di vagina yang begitu sensitif dan ketika Anda mengeksplorasinya. Salah satunya yang sudah dikenal adalah G-spot. Meskipun sudah umum, namun tidak banyak wanita yang bisa menemukan G-spot mereka sendiri. Jika Anda penasaran dimana letak G-spot Anda, maka masukkan jari ke dalam liang vagina. Kemudian tekuk jari ke atas. G-spot biasanya terletak 1,5cm-2cm dari luar bibir vagina.

πŸ”₯. U-spot


Pernahkah Anda mendengar U-spot? Nama tersebut memang kurang familiar. Namun jika Anda berhasil mengeksplorasinya, dijamin Anda akan merasakan orgasme tanpa berhubungan seks sama sekali.

U-spot adalah area kecil yang terletak di antara uretra dan tepat di bawah klitoris. Ketika Anda mengeksplorasinya dan kemudian dipadukan dengan sentuhan di G-spot, dijamin Anda pasti akan merasakan sensasi orgasme yang tidak terlupakan.

πŸ”₯. Towel love


Tidak pernah berpikiran bahwa handuk bisa membuat Anda orgasme? Sebaiknya pikir lagi! Sebab handuk memiliki tekstur yang bisa membuat Anda terangsang. Cobalah dengan cara berbaring di atas handuk dan rasakan sensasi tekstur handuk yang menyentuh kulit dan organ intim Anda.

πŸ”₯. Shower love


Bosan dengan cara yang biasa untuk memuaskan diri? Cobalah shower love atau mengeksplorasi diri sendiri saat Anda sedang mandi. Bingung dengan caranya? Manfaatkan pancuran air dari shower yang Anda gunakan!

πŸ”₯. Sex toys


Masih merasa malu menggunakan sex toys atau alat bantu seks? Buang rasa itu jika Anda ingin merasakan sensasi orgasme yang berbeda! Penelitian menunjukkan bahwa wanita sering merasakan klimaks ketika mereka mengenakan sex toys. Jadi, tidak ada salahnya untuk mencoba bukan?

πŸ”₯. Berfantasi


Segala macam tindakan mengeksplorasi diri sendiri tidak akan bisa berjalan dengan maksimal ketika Anda tidak berfantasi. Jadi mulailah untuk berpikiran panas dan bayangkan pasangan Anda. Sesekali hal tersebut sah untuk dilakukan bagi mereka yang sudah berpasangan.

Bagaimana, apakah Anda tertarik mencoba cara di atas? Well, cara tersebut sah-sah saja lo, Ladies!



πŸ‘dhπŸπŸ‘πŸ‘

Artikel Terkait

No comments:

Post a Comment