Thursday, March 8, 2018

πŸ‡ Cara Memuaskan Suami dengan Memainkan Penis πŸ‡


Dunia Hawa - Memuaskan suami dengan bebagai macam cara merupakan tugas dari sang istri agar suaminya tidak mencari pemuas lain, salah satu yang paling disukai pria adalah istri yang pandai memuaskan suami dengan memainkan penisnya. Permainan penis ini memang sangat disukai suami, karena bisa memberikan sensasi atau kenikmatan yang berbeda saat akan seks.

Bahkan ada beberapa pria yang mengatakan bahwa penyebab turunnya libido pria adalah karena mereka tidak mendapatkan oral seks dari istri. Itulah mengapa istri juga harus mau belajar untuk memainkan alat vital sumainya.

Namun banyak pria yang mengaku kurang puas dengan permainan penis yang dilakukan oleh sang istri, apakah Anda termasuk orangnya? Jika Anda menginginkan suami Anda terpuaskan dengan layanan yang Anda berikan, maka Anda harus mencoba untuk memainkan penis suami Anda terlebih dahulu sebelum saat seks. Bukan hanya suami Anda yang akan merasa senang, Andapun akan merasa puas juga, karena saat Anda berhasil memuaskan suami Anda lewat permainan penis, Suami Anda akan semakin bernafsu untuk seks, dan akan semakin liar.

🐼 Berikut 5 cara untuk memuaskan  suami dengan memainkan penis:


1. Gunakan Payudara.


Buat suami anda merasa puas, nikmat dan ketagihan dengan menjepit penis diantara kedua belah payudara Anda. Jika Suami Anda sudah ketagihan dengan cara Anda tersebut, apalagi ditambah dengan Anda memiliki payudara besar, maka suami akan lebih agresif dan lebih memuaskan Anda.

2. Oral dengan sedikit suara.


Kebanyakan orang melakukan penis itu dengan tangan, memang tidak masalah, namun jika Anda memberikan oral itu dengan mulut Anda, ditambah permainan lidah dari dalam, akan memberikan sensasi yang berbeda bagi suami Anda. Dijamin.

3. Bergumam.


Saat Anda sedang mengulum penis suami Anda, maka bergumamlah. Hal ini bertujuan untuk memberikan suami sensasi getaran sebab bukan hanya wanita saja yang menyukai vibrate. Perlu anda tahu, para pria juga sangat menyukainya.

4. Penis adalah permen.


Memang banyak orang yang menganggap oral atau mengulum penis itu hal yang menjijikkan, padahal hal tersebut bisa memberikan kenikmatan atau sensasi yang berbeda kepada suami Anda. Jika Anda merasa jijik saat pertama kali melakukan itu. Maka, mainkan imajinasi Anda, anggap itu permen lolipop yang besar dan empuk, maka lama kelamaan Anda juga merasakan kenikmatan.

5. Lakukan di tempat yang spesial.


Jika Anda menginginkan sensasi yang berbeda saat melakukan oral, maka carilah tempat yang baru, misal kamar mandi, ruang tamu, saat nonton tv, dikursi dan ditempat lainnya yang Anda anggap bisa menambah gairah dan memberikan sensasi yang berbeda pada diri Anda.

Selain melakukan hal tersebut, jika Anda ingin memberikan suami Anda sensasi yang berbeda saat seks, maupun meningkatkan gairah seks Anda serta memperkuat Anda saat seks dengan suami, ada terapi untuk meningkatkan libido Anda. 

🐎 🐎 🐎🐎 πŸŽ 🐎 🐎 🐎

Artikel Terkait

No comments:

Post a Comment