Monday, August 29, 2016

Kunci Meraih Orgasme: Stimuli Area Klitoris Saat Berhubungan Seks


Dunia Hawa - Anda pasti pernah mendengar saran jika area klitoris vagina merupakan bagian inti atau pusat yang mampu membuat momen bercinta menjadi sukses. Pasalnya benjolan kecil di atas vagina perempuan ini bagai puncak gunung es yang jika mampu dicairkan dengan rangsangan yang tepat maka akan menciptakan kenikmatan seksual yang tiada tara.

Klitoris vagina sebenarnya membentang mundur ke dalam tubuh dan cabang ke dalam bentuk wishbone yang membungkus di sekitar bagian depan serta sisi vagina. Secara keseluruhan, panjangnya sekitar 4 inci.

Banyak cara menstimuli bagian klitoris yang paling sensitif. Inilah kunci meraih orgasme dengan merangsang area klitoris vagina:


Elus batangnya


Daerah tepat di atas kelenjar klitoris adalah tempat yang lebih panas bagi banyak perempuan. Batang klitorisnya terletak begitu dekat di bawah kulit sehingga kita benar-benar dapat merasakannya; rasanya seperti kabel kecil. Setelah menemukannya, gunakan telunjuk dan jari tengah untuk menggosok lingkaran atau gerakan bolak-balik, atau menggunakan lidah.

Rangsang bagian pubis


Kenali daerah berbentuk segitiga di mana rambut tumbuh disebut mons pubis. Ketika menekan di situ, maka dapat merangsang bagian-bagian internal dari klitorisnya. Gunakan tumit tangan untuk mendorong ke dalam mons pubis saat Anda menggunakan jari-jari bermain dengan klitorisnya. Selama hubungan seksual, tekan pada mons dapat membantunya terangsang.

Ambil jalan belakang


Tekanan yang mendalam pada dinding depan vaginanya dapat merangsang akar dalam ultra-sensitif dari klitoris, yang terletak di sisi lain dinding vagina. Bahkan, dapat membuat G-Spot terasa nikmat. Setelah ia basah, masukkan dua jari ke dalam vagina, dan perlahan pijat dinding depan. Anda juga bisa melakukannya saat berhubungan seksual dengan posisi perempuan di atas, atau dari  belakang.

Itulah kunci meraih orgasme dengan menstimuli area klitoris saat bercinta dengan pasangan.

[dh]

Artikel Terkait

No comments:

Post a Comment