Monday, August 29, 2016

Cara Meminta Suami Lakukan Oral Seks


Dunia Hawa - Terlepas dari soal norma dan keyakinan, kegiatan seks oral atau oral seks tentu tidak bisa dilepaskan dari kehidupan pasangan suami istri di zaman modern. Selain penetrasi, seks oral yang bersifat menstimuli organ kelamin pasangan jelas menjadi bumbu dalam menciptakan permainan ranjang yang panas dan dan menggairahkan. Tak jarang, tahap foreplay diisi oleh kegiatan oral seks sebelum memulai tahapan selanjutnya.

Sayangnya, masih banyak pria yang menikmati saat istri melakukan oral seks pada dirinya, namun ia justru enggan melakukan hal sebaliknya. Sehingga sang istri terpaksa harus mengalami kesulitan mencapai kenikmatan seksual yang hanya diberikan pasangan lewat seks penetrasi biasa.

Bagaimana cara meminta suami melakukan oral seks saat bercinta? Apakah pria tidak mau melakukannya karena pemikiran yang kelewat konvensional atau memang ada penyebab lainnya?

Pertama-tama sebaiknya mengingatkan kepada sang suami bahwa penisnya adalah tempat keluar air kencing dan sperma juga, oleh karena itu ia harus membuatnya lebih higienis daripada vagina. Kebetulan, vagina memang bukan tempat keluarnya urin.

Bagaimana cara meminta suami melakukan oral seks saat bercinta? Cara yang kedua, Anda bisa menjelaskan soal alat kelamin seorang perempuan yang terdiri dari tiga bukaan. Satu untuk kencing, lainnnya ialah vagina untuk seks dan melahirkan serta anus, yang membuat sistem di vagina cukup bersih.

Selain itu, vagina memiliki sel-sel yang membantu menghasilkan cairan yang menjaga organ tetap bersih dengan membunuh bakteri berbahaya, makanya vagina bisa membersihkan dirinya. Nah, jika sang istri bisa menjaga kebersihan vagina dengan layak, sang suami semestinya bisa melakukan oral seks tanpa takut tertular infeksi.

Cobalah meyakinkan suami bahwa ia harus mengerti jika kenikmatan seksual dapat diraih dengan berbagai cara yang tentunya memberi rasa senang lewat permainan di organ kewanitaan. Bila suami masih khawatir untuk mencobanya, Anda dapat menyarankan suami untuk merangsang area klitoris di bagian mulut atau lidahnya, baru kemudian pindah ke vagina ketika ia sudah merasa nyaman.

Cara meminta suami melakukan oral seks dengan memotong kondom berasa secara setengahnya dan gunakan sebagai sarung pada vagina sehingga ia bisa merangsang area sensitif Anda tersebut secara tidak lamgsung.
Nah, semoga artikel cara meminta suami melakukan oral seks saat bercinta ini bermanfaat untuk Anda.

[dh]

Artikel Terkait

No comments:

Post a Comment