Monday, August 29, 2016

Yang Bilang Bumi Itu Bulat Adalah Orang Bodoh


Dunia Hawa - Saya sangat menyesalkan tindakan saudara yang masih tidak percaya bahwa bumi itu datar.

Mari saya tunjukkan alasan kenapa saya bilang bumi itu datar. Hati hati kamu bisa malu sebentar lagi.

Pertama, jika bumi itu bulat lalu kenapa banyak orang yang tinggal di Indonesia tetapi Presidennya di Turki? Ini menunjukkan bahwa bumi itu datar sehingga Indonesia dan Turki sejajar dalam pandangan. Kamu pasti tidak bisa membantah ini kan?

Hehe.. saya bikin kamu malu lagi ya..

Kedua, jika bumi ini bulat lalu kenapa ada provinsi yang dikategorikan miskin dengan tidak terbangunnya wc wc umum bagi warganya, tapi Gubernurnya sanggup membangun masjid senilai 1 triliun rupiah?

Jiahhh.. gak bisa membantah nih orang.. Masih gak malu? Gua tunjukin lagi alasan yang bisa buat lu malu.

Ketiga, kalau bumi ini bulat lalu kenapa ada orang yang tereak daerahnya banjir dan menyalahkan Gubernurnya, tapi mereka sendiri membangun rumahnya di pinggir kali? Hahahaha...

Keempat, kalau bumi ini bulat lalu kenapa banyak orang pake daster putih takut melihat salib yang katanya akan menyebabkan akidahnya tergerus? Kalau akidahnya kuat mah mau salib, salep, saos gak akan mempengaruhi keimanannya.. Betul kan? Malu kan bilang bahwa bumi ini datar?

Banyak lagi alasan yang membuat kamu malu mengakui bahwa bumi ini datar. Apa buktinya? Buktinya banyak orang orang dengan pemikiran datar disini, yang menunjukkan bahwa bumi ini sebenarnya datar, bukan bulat.

Orang orang yang pengen jadi arab, sedangkan orang arab malah pengen jadi orang barat. Orang orang yang bicara, "semoga kamu dapat hidayah.." tapi dirinya sendiri sibuk mengkafirkan orang. Orang orang yang membakar vihara, tapi berbicara bahwa Tuhan itu Maha penyayang. Orang orang yang bilang bahwa Tuhan Maha Besar, tapi sambil menggorok leher orang.

Semua itu menunjukkan bahwa bumi itu datar kan? Kannn?

Hahaha... Sudah, nanti kamu tambah malu lagi kalau saya buka satu persatu yang menunjukkan kebodohanmu bahwa bumi itu bulat.

Kamu minum kopi? Pasti kamu ngopi seperti yang dilakukan banyak orang, ambil cangkir lalu seruput kopinya.

Jiahhh. Itu propaganda barat, menn.. Konspirasi besar berabad-abad yang melemahkan akal manusia. Sedangkan saya mengikuti pandangan beberapa ulama tentang cara minum kopi yang benar. Masak air sampe mendidih, ambil cangkir, seduh kopinya di dalam cangkir, buang kopinya dan makan cangkirnya....

Selamat berkubang dalam kebodohan, ya... 

Salam dari saya.
Mukidi



[denny siregar]

Artikel Terkait

No comments:

Post a Comment