Friday, August 26, 2016

Agar Lingerie Yang Anda Kenakan Tetap Seksi


Dunia Hawa – Lingerie bisa anda andalkan dalam memacu gairah pasangan anda dalam hubungan intim. Penampilan lingerie yang seksi memang sangat ampuh dalam memikat kaum adam. Tapi perlu diingat dalam pemilihannya, jangan sampai keseksian anda runtuh gara-gara salah pilih lingerie. Banyak faktor yang mempengaruhi kecocokan lingerie untuk anda, seperti modal, warna, bahan lingerie dan sebagainya. Berbagai toko lingerie Indonesia bisa mewujudkan keinginan uanda dalam mendapatkan lingerie terbaik. Selektif dalam membeli adalah modal awal dalam memanjakan suami dan mendapatkan pujian tak habis-habisnya dari pasangan anda. Karena anda tampil dengan kecantikan dan keseksian yang sempurna, sehingga memacu gejolak asmara untuk segera memadu cinta dalam hubungan intim yang mesra dan bahagia.


Bagian tubuh yang bisa anda tonjolkan di hadapan pasangan


Agar lingerie yang anda kenakan berfungsi  optimal, maka gunakan lingerie yang bisa menonjolkan keindahan dan keseksian tubuh anda. Ini adalah kunci penting dalam pemilihan lingerie yang tepat. Jika anda berhasil menerapkannya, maka setiap detail tubuh anda tidak akan dilewatkannya untuk dicumbu. Bagian tubuh mana saja yang bisa anda tonjolkan di hadapan sang pujangga hati?

– Menonjolkan pantat yang seksi. Jika anda mempunyai pantat yang seksi dan indah, memakai celana mini bisa menjadi andalan anda. Di samping itu anda juga bisa memadukannya dengan korset atau bra yang menarik. Sepatu high heels juga bisa anda kenakan, supaya tubuh anda terlihat makin langsing. Supaya pasangan memperhatikan bagian pantat anda,  lotion atau baby oil bisa anda oleskan pada areal tersebut agar pantat terlihat lebih mengkilap.


– Menonjolkan payudara yang besar. Jika anda memiliki payudara berukuran besar, maka sebaiknya anda memilih lingerie yang dilengkapi dengan pengangkat atau kawat penopang payudara. Bentuk korset dan bra yang tepat menjadi busana yang hot bagi pasangan. Lingerie dengan warna hitam bisa anda pilih, sehingga membuat mata pasangan anda tak mau berkedip. Supaya keindahan payudara anda menjadi pusat perhatian pasangan anda, bisa lumuri wewangian atau glitter yang menambah kesan payudara makin seksi dan memikat.

– Menonjolkan kaki yang jenjang. Bila anda memiliki kaki jenjang atau panjang, maka bisa menampilkan keseksian kaki anda dengan memakai rok atau gaun mini dengan paduan sepatu high heels. Supaya kaki jenjang anda tampil lebih memikat, oleskan baby oil atau lotion khusus. Stoking bermotif atau stoking berenda juga bisa anda kenakan, agar kaki jenjang anda makin seksi dan menarik perhatian pasangan anda.

Selain menonjolkan kelebihan atau keseksian bagian tubuh anda, pemilihan lingerie  yang tepat juga bisa menutupi kekurangan bagian tubuh anda, seperti perut yang bergelambir. Lingerie untuk menutupi perut bergelambir bisa memakai lingerie model terusan atau korset yang dipadukan dengan celana super mini dan seksi. Sehingga bagian perut anda yang kurang indah ini bisa anda sembunyikan dengan baik. Bagi pemilik perut bergelambir sangat tidak dianjurkan memakai lingerie dengan model bikini. Setiap model lingerie mempunyai daya tarik seksual tersendiri bagi pemakai dan yang melihatnya. Karenanya anda harus selektif dalam membeli lingerie di toko.


Warna lingerie yang tepat sangat mudah memikat pasangan


Selain model yang memikat, warna lingerie juga sangat mendukung dalam upaya menampilkan keindahan tubuh anda di depan pasangan. Beragam toko lingerie indonesia murah secara online dan offline menawarkan produk terbaiknya. Sebelum membeli lingerie sangat penting untuk mengenali warna yang pas untuk memikat pasangan anda. Apa saja warna lingerie yang memiliki daya pikat dahsyat bagi kaum pria?

– Lingerie berwarna merah. Kaum pria sepakat jika warna merah mampu mendongkrak gairah seksual kaum pria. Karena warna ini sangat menggoda, sehingga wanita yang memakainya pasti membuat pria tak mau melewatkan momen itu tanpa mencumbu pasangannya. Merah memang warna yang bisa membuat setiap orang bersemangat dan bergairah. Kaum wanita yang memakai lingerie berwarna merah dipercaya memiliki kepercayaan diri yang tinggi, mempunyai gairah seksual yang tinggi dan sangat terampil dalam memanjakan pria untuk mencapai kepuasan seksual.

Wanita dengan lingerie merah ini sangat memahami cara membuat dirinya dan pasangannya mencapai kesenangan. Oleh karenanya, sebagian wanita percaya bila lingerie warna merah bisa menjadi senjata andalan dalam memikat pasangan dan menikmati hubungan intim yang memuaskan. Tak heran jika setiap toko lingerie selalu kehabisan stok lingerie dengan warna merah ini.


– Lingerie berwarna hitam. Lingerie dengan warna hitam ini dianggap sebagai perlambang keseksian. Sehingga lingerie dengan warna hitam selalu menjadi favorit banyak wanita dan pasangannya. Jadi bila ingin tampil seksi, maka lingerie warna hitam dengan bahan transparan bisa anda pilih. Karena lekuk tubuh anda akan nampak semakin indah di mata pasangan anda. Kaum pria juga percaya kalau wanita yang berani memakai lingerie warna hitam, berarti mempunyai ambisi seks yang sangat besar.

– Hindari lingerie dengan warna biru dan merah muda. Karena bagi kebanyakan kaum pria, warna tersebut dianggap tidak bisa menampilkan keseksian dan keindahan tubuh wanita dengan optimal. Jadi sangat penting bagi kaum wanita mendengar curahan hati pria ini.

Model lingerie favorit kaum pria


Beragam model lingerie saat ini terbukti disukai banyak kaum pria, bila pasangannya memakai lingerie tersebut. Tentunya hal ini sangat penting bagi anda yang ingin selalu tampil seksi di depan pasangan. Apa saja model lingerie yang memikat banyak kaum pria ini.


– Lingerie model black thong. Thong merupakan celana dalam mirip V strings, tapi dengan desain pinggang lebih lebar. Model lingerie ini sangat pas dipadukan dengan jenis busana apapun. Tapi lebih cocok bila dipadukan dengan celana panjang dan gaun yang ketat.

– Lingerie model all in red. Lingerie dengan warna merah sangat ampuh dalam menampilkan kesan seksi dan mampu meningkatkan gairah seksual pria. Anda bisa mengenakan model apa saja, seperti panties, sleepshirts, bustier, baby doll, kamisol, bikini dan sebagainya.

– Lingerie model longdress. Model ini juga sangat disukai kaum adam, terutama dengan desain sederhana. Karena kaum pria beranggapan bila lingerie model longdress ini membuat wanita tampil lebih menggairahkan, anggun dan tidak murahan. Sekitar 25 persen kaum pria menyukai pasangannya memakai lingerie dengan model longdress. Jenis longdress yang menjadi favorit adalah model bodysuit yang transparan. Para pria akan memandang wanita dengan longdress tersebut sangat seksi, fashionable, agresif dan modern.


Terlepas dari pemilihan warna tersebut, sangat penting juga untuk memilih bahan lingerie yang nyaman untuk dipakai. Bahan sutera bisa anda andalkan, karena material ini bisa meningkatkan keindahan warna. Sehingga penampilan anda terlihat lebih seksi dan cantik, dibandingkan hanya memakai lingerie yang terbuat dari bahan katun. Dengan mengenakan lingerie dengan bahan sutera atau silk, akan membuat warna kulit anda terpancar sangat eksotis. Tampil cantik, seksi dan memikat pastinya sangat diimpikan pasangan anda, jadi jangan kecewakan dia dengan memakai busana atau lingerie yang biasa dan tidak menarik. Beragam pilihan lingerie indonesia cantik bisa menjadi lingerie terbaik bagi anda dan pasangan.

[dh]

Artikel Terkait

No comments:

Post a Comment