Saturday, July 9, 2016

Tuhan, Kenapa Bukan Prabowo Saja yang Kau Menangkan?


Dunia Hawa – Tuhan, kenapa bukan Prabowo saja yang Kau menangkan? Seandainya Prabowo menang, maka sudah pasti tidak ada yang ribut meski ia tidak shalat. Sayangnya Jokowi yang menang, sehingga shalat pakai kaus kaki pun di permasalahkan.

Seandainya dulu Prabowo yang menang, tentu tidak ada yang namanya vaksin palsu karena jejaknya sulit ditemui. Dan ketika sekarang kejahatan itu ketahuan, Jokowi lagi yang jadi sasaran.

Seandainya Prabowo yang menang, maka tidak akan pernah ada kemacetan di tol Brebes yang begitu panjang. Sebab, entah kapan proyek itu akan dilanjutkan, karena dulu itu proyek mangkrak adalah sebagian dari iman.

Seandainya Prabowo yang dulu Kau menangkan, tentu Ketua KPU almarhum Husni Malik akan dipuji sebagai orang muslim yang beriman. Sekarang almarhum meninggalnya pun dicaci sebagai manusia munafik dan curang.

Seandainya dulu Prabowo yang menang….

Ahh.. Kenapa mesti Jokowi yang menang,Tuhan? Tidak kasihankah Kau ketika ia yang selalu di salahkan?

Jawaban:

” Wahai Denny… apakah kau juga menyalahkan Aku karena Jonru dilahirkan? Ketahuilah… dari miliaran sperma, sesungguhnya ia bukanlah yang tercepat. Tapi sperma lain tak tahan di fitnah dan selalu disalahkan… Akhirnya mereka sepakat memberinya jalan supaya duluan…

Ngopilah dulu biar dirimu tenang… Aku pun mereka salahkan karena Jokowi yang menang… ampe pucing kepala Valak..”

[denny siregar]

Artikel Terkait

No comments:

Post a Comment