Monday, June 27, 2016

Lulung Konspirasi Pecah Jokowi Ahok?


Dunia Hawa - Pernyataan Gubernur DKI Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) yang dipelintir media dengan mencoba mengait-ngaitkan Presiden Joko Widodo (Joko) ke dalam kasus Reklamasi banyak menuai kecaman keras, tak terkecuali dari Wakil ketua DPRD DKI Jakarta, Abraham Lunggana alias Haji Lulung.

Karenanya, Politikus asal PPP ini pun meminta agar pemerintah bersikap tegas terhadap pernyataan Ahok yang menyebut Jokowi tak akan jadi Presiden jika tidak disokong oleh pengembang.

"Sudah, tangkap saja Ahok. Perintahkan saja agar KPK menangkap dia. Biar dibuktikan di situ kalau Ahok mau melibatkan Pak Jokowi. Padahal, tidak ada apa-apa dengan Pak Jokowi," ungkap Lulung seperti dikutip dari inilah.com, beberapa waktu lalu.

Lulung pun menilai bahwa selama ini Ahok tengah membuat propaganda politik di tengah masyarakat, dengan dibantu oleh Teman Ahok selaku relawannya.

"Katanya sudah satu juta KTP. Itu propaganda saja, tidak ada satu juta KTP. Tidak akan pernah terkumpul sebanyak itu. Selama ini, dia (Ahok) melakukan psywar untuk membentuk opini publik supaya orang selalu percaya," pungkas Lulung.

Padahal apa yang disampaikan Ahok tidak seperti yang dipelintir media, coba disimak baik - baik pernyataan Ahok. Adakah statemen yang menjurus kepada upaya menuduh Jokowi tidak bisa jadi presiden tanpa bantuan pengembang?? Tapi nyatanya beberapa hari, banyak media - media memelintir judul ini demi untuk memecah belah Jokowi dan Ahok juga para pendukung. 

Berikut pernyataan Ahok yang dipelintirkan media:

 Pak Jokowi tidak bisa jadi Presiden kalau ngandalin APBD, saya ngomong jujur kok. Jadi selama ini kalau bapak ibu lihat yang terbangun sekarang, rumah susun, jalan inpeksi, waduk semua, itu semua full pengembang, kaget gak,”
kata Ahok di vidio yang diunggah oleh Humas Pemprov DKI di Youtube.

Kata Ahok, Agung Podoromoro merupakan pengembang yang paling kooperatif dalam membantu Pemprov DKI. Agung Podomoro berperan dalam banyak proyek infrastuktur di era Jokowi, seperti revitalisasi Waduk Pluit, pembangunan delapan tower rumah susun, pembangunan taman dan jalan inspeksi.

Seharusnya pernyataan yang seperti ini mudah dicerna oleh semua pihak, tak terkecuali wakil rakyat seperti Haji Lulung. Kecuali Haji Lulung belum pernah mendengar dan melihat videonya. Namun bila sudah melihat dan masih beropini demikian, mungkinkah haji Lulung jadi bagian dalam skenario konspirasi memecah belah Jokowi - Ahok? Menurut anda?

Berikut ini Videonya:




[beritateratas]

Artikel Terkait

No comments:

Post a Comment