Saturday, June 18, 2016

Jika Pengantin Wanita Tanpa Darah di Malam Pertamanya


Dunia Hawa - Malam pertama yaitu waktu yang paling dinanti-nantikan pengantin baru. Satu peristiwa utama malam pertama, yaitu peristiwa 'berdarah', masalah kepetawanan. Tetapi, bila tak berdarah, apa benar istri tak perawan?

Sekarang ini, masih banyak orang-orang yang mempunyai pandangan bahwa keluarnya darah atau tidak saat lakukan hububungan intim pada malam pertama dijadikan bukti keperawanan seseorang wanita. 

Keluar ataupun tidak darah dari vagina seseorang wanita tak akan menjadi bukti otentik keperawananya.

Perdarahan yang keluar saat hubungan intim pertama kalinya karena sebab robeknya selaput darah yang berbentuk lipatan mukosa tidak tebal serta melingkari jalan masuk ke liang vagina. Setiap wanita mempunyai beragam macam bentuk yang tidak sama, dan mempunyai elastisitas yang berbeda.

Robekan selaput dara ini kadang-kadang baru berlangsung sesudah sekian kali lakukan hubungan intim.

Tidak terjadinya pendarahan bisa berlangsung akibat kurang lancarnya darah yang mengalir pada susunan selaput dara. Umumnya hal semacam ini disebabkan ada tekanan mental dari si wanita saat menghadapi hubungan intim malam pertamanya Saat seorang wanita bisa berlaku lebih santai serta terasa nyaman dalam berhubungan intim, darah akan mengalir lebih lancar.

Ada beberapa wanita yang tidak mengeluarkan darah waktu lakukan hubungan intim pertama kalinya.

Menurut Dokter Sempurna Progestian, pakar kandungan yang juga seksiolog di Brawijaya Women and Children Hospital serta RS Muhammadiyah, hal semacam ini dikarenakan beragam aspek, di bawah ini :

• Pecahnya Selaput Dara Akibat Kecelakaan dan Kegiatan Fisik

Banyak wanita yang sudah robek selaput daranya karena kecelakaan, umpamanya terjatuh maupun tabrakan yang mengakibatkan terjadinya cedera pada selaput dara.

Selain itu, wanita yang suka bersepeda maupun berkuda dalam jangka waktu yang lama dapat juga mengakibatkan selaput dara pecah akibat ada tekanan tempat duduk di sepeda atau kuda.

• Selaput Dara Telah Pecah Akibat Martubasi

Wanita yang di saat lajangnya sering melakukan martubasi bisa mengakibatkan selaput dara robek.
Nikmatnya sensasi yang dirasakan kadang-kadang membuat diri jadi terlalu berlebihan dengan memasukkan jari tangan ataupun benda lain kedalam vagina hingga tanpa disadari membuat selaput dara jadi robek.

• Selaput Dara Sangat Elastis

Sebagian wanita yang mempunyai selaput dara elastis, tidak akan pecah serta berdarah ketika dilakukan penetrasi untuk pertama kalinya. Hal semacam ini karena selaput daranya melar serta elastis. Selaput dara wanita seperti ini umumnya bakal pecah setelah berhubungan intim beberapa kali.

• Selaput DaraTerlalu Tebal

Wanita yang mempunyai selaput dara sangat tebal akan susah mengalami pendarahan saat berhubungan intim di malam pertama.

Selaput dara yang sangat tebal tak mempunyai karakter kerapuhan hingga tak gampang sobek dan berdarah. Sama dengan selaput dara yang sangat elastis, tipe wanita berselaput dara terlalu tebal akan mengalami pendarahan setelah beberapa kali berhubungan intim.

[beritapopuler99.com]

Artikel Terkait

No comments:

Post a Comment