Monday, April 4, 2016

Usaha Gerakan Tangkap Ahok (GTA) Membuahkan Hasil


Dunia Hawa - Sebetulnya saya termasuk orang yang tak percaya ke ajaiban.. Menurut saya, Yang Maha Esa sekalipun akan bertindak mengikuti hukum2 yang dibuatNya sendiri di dunia ini. Kalaupun ada pengecualian, dimana YME mem pending hukum fisika, kimia, electromagnetic dan lain lain, percayalah bahwa Dia tak akan melakukannya demi anda.. tidak demi saya,.. apalagi demi GTA (Gerakan Tangkap Ahok).. Believe it or not.. we are not THAT important..

Hasil penerawangan terakhir, GTA sendiri adalah sebuah aliansi yg terdiri dari beberapa ormas dan himpunan mahasiswa PW GPII Jakarta, KOBAR, IMM Jakarta, HIMMAH Al Wasliyah, Brigade PII, KOPMA GPII, SABET, FPI, KAHMI Jakarta dan Suara Jakarta. Layak diingat.. FPI (Front Pembela Islam) tercatat dalam aliansi GTA menurut megapolitanpos.. Begitu pula dengan KAHMI (Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam), dan Brigade PII (Brigade Pelajar Islam Indonesia).. GTA tentu barokah.

Sampai hari Senin (14/3/2016), GTA yg melakukan aksi kumpul koin, Coin Tangkap Ahok, sudah mengumpulkan 1.350.000 rupiah yg terdiri dari 1.350 coin dari 5 kotak coin di Jakarta dan 5 kotak coin mobile. Mungkin muat di 2 kotak, menjadikan 8 kotak sisanya mubazir. Kurang spektakuler bila dibandingkan jumlah harian formulir yg dikumpulkan Teman Ahok, tapi harus d apresiasi usaha menghitung 1.350 koin.

Usaha GTA tidak berhenti sampai di situ saja. GTA jg melancarkan kampanye hashtag TangkapPenjarakanAhok dan GTA juga melancarkan aksi geruduk KPK untuk mendorong KPK menangkap Ahok.. KPK masuk angin,.. jadi harus di motivasi oleh GTA..

Sampai dua hari yang lalu, dalam aksinya yg paling WOW.. GTA membawa dua orang dukun dari Jabar dan Bali,..

"Dengan ini kami membawa dukun-dukun yang meruwat KPK agar tidak disantet oleh kekuatan negatif iblis Sumber Waras," kata Koordinator Lapangan, Rahmat Himran di KPK, Jakarta, Rabu (30/3/2016).

Luar biasa memang ilmu perdukunan Indonesia, contoh yang baik persatuan Indonesia,.. toleransi antara dukun Jabar dan dukun Bali cukup kuat, sampai mereka mampu berbagi sesajen,..

Benar2 salut dengan kedua dukun ini,.. wujud nyata dari sila ke 3 Pancasila, kalau sesajen saja bisa sharing, mengapa kunci surga maunya di simpan sendiri? Dan harus di ingat, ke dua dukun ini di dukung oleh aliansi GTA yg barokah.. kaffah.. kalo ada yg berani2 sebut musyrik atau syirik, Bibieb siap fentung..

Dan ternyata, dukun toleran yg di bawa GTA amat sangat sakti, melalui ilmu cocoklogi yg dalam, hasil ruwat kedua dukun langsung terlihat hanya dalam waktu 2 hari.. KPK langsung sembuh, tidak lagi masuk angin..


Hari ini, Jumat (1/4/2016) berdasarkan wangsit dari kompas dan tempo bahwa telah terjaring dalam operasi tangkap tangan MS,.. yang di sinyalir sebagai M Sanusi, adik dari M Taufik yg termasyhur dengan lobsternya.. Tidak lupa, KPK juga menyegel ruang kerja M Taufik sekalian,.. Sampai saat ini belum ada yg wangsit yg menyebutkan alasan mengapa KPK segel ruang kerja M Taufik juga, tapi kemungkinan besar ini faktor.. sebel,.. KPK iri sama Taufik yg kolesterol tinggi tapi sehat walafiat dan masih sanggup santap lobster lagi siang ini..


Hmm,.. sepertinya ada yang salah,.. dmana letak kesalahannya yah,..?

Koin di kumpulkan - check
KPK di geruduk - check
Dukun di import dari Jabar dan Bali - check
Ruwat selesai di lakukan - check
KPK sembuh dari masuk anginnya - check

Kok rasanya masih ada yang aneh yah..? 

Btw, untuk om lobster,.. jangan khawatir soal adik om,.. KPK cuma melakukan tangkap tangan kok,.. badan, kaki dan kepala om Sanusi masih bebas, bisa nyusul La Nyala ke Malaysia... ;)

[ABhumi]



Artikel Terkait

No comments:

Post a Comment