Monday, April 25, 2016

Posisi Seks Cepat Hamil Bagi Wanita dengan Kandungan Menghadap ke Belakang


Dunia Hawa - Salah satu usaha yang bisa dilakukan sebagai cara cepat hamil adalah dengan mencoba berbagai posisi bercinta yang bisa meningkatkan kemungkinan untuk terjadinya pembuahan.

Bagi wanita normal, mulut rahimnya akan menghadap ke dapan dan sejajar dengan vagina. Namun ternyata ada juga wanita yang mulut rahim atau kandungannya menghadap ke belakang.

Pada saat teknologi belum secanggih sekarang, banyak yang beranggapan bahwa mulut rahim yang menghadap ke belakang adalah salah satu faktor yang menghalangi terjadinya kehamilan. Padahal sebenarnya seorang wanita yang mulut rahimnya menghadap ke belakang pun bisa hamil, asalkan teknik dan posisi yang digunakan tepat.
Berikut ini adalah beberapa posisi bercinta cepat hamil bagi wanita yang kandungannya menghadap ke belakang :

1. Doggy Style

Pada posisi doggy style, suami akan melakukan penetrasi vagina dari belakang. Posisi ini akan sangat membantu wanita yang kandungannya menghadap ke belakang. Posisi ini akan memungkinkan penetrasi yang lebih dalam dan juga rahim yang sedikit miring menjadi terangkat. Hal ini akan membuat jumlah sperma yang tumpah berkurang sehingga kemungkinan untuk hamil lebih besar.

2. Membajak

Dikatakan posisi membajak karena posisi ini mirip dengan pria yang sedang membajak sawah. Pada posisi ini istri akan berbaring pada tepi ranjang, namun hanya kepala hingga pinggul yang berada pada ranjang, sedangkan kaki berada di lantai. Suami akan berdiri diantara kedua kaki istri lalu kemudian mengangkat pinggul dan paha istri. Istri kemudian akan menggunakan sikunya untuk menyangga tubuh. Suami kemudian akan melakukan penetrasi sambil menahan pinggul dan paha. Posisi ini akan membantu wanita yang memiliki kandungan menghadap ke belakang dengan memastikan rahim berada dalam posisi miring dan peluang terjadinya kehamilan bisa meningkat.

3. Magic Mountain

Pada dasarnya posisi ini mirip dengan doggy style, yang membedakan adalah ada beberapa bantal di yang digunakan untuk menyangga tubuh istri. Bantal akan membantu agar Anda bisa sedikit membungkuk sehingga leher rahim akan miring ke arah yang tepat. Ketika istri menungging, suami di belakang berlutut dengan posisi kedua lutut terentang diluar kaki istri. Agar lebih intim dan penetrasi lebih dalam, suami bisa memeluk istri dari belakang. Namun Anda juga tidak perlu menggunakan bantal yang banyak saat akan melakukan posisi ini.

Posisi Seks Favorit Terpopuler ...



Artikel Terkait

No comments:

Post a Comment