Monday, March 14, 2016

Rahasia Rambut Terlihat Mahal Ala Kate Middleton


Dunia Hawa - Kate Middleton atau Duchess of Cambridge selalu tampil cantik dan modis setiap saat.

Salah satu fitur paling menarik perhatian dari keseluruhan penampilan ibu dari Pangeran George dan Putri Charlotte adalah gaya rambutnya yang dibiarkan tergerai tetapi senantiasa terlihat rapi.

Anda pasti tak menyangkal bahwa Kate memang memiliki rambut nan indah dan sehat. Apakah Kate menjaganya dengan perawatan mahal dan eksklusif?

Richard Ward, Penata Rambut Profesional, yang menjadi penata pribadi Kate membeberkan rahasia keindahan rambut salah satu anggota Kerajaan Inggris tersebut.

“Kuncinya ada pada jenis blowout pilihan Anda,” ungkap Ward.

Menurut Ward, setiap rambut akan kelihatan cantik dan mahal dengan gaya blowout yang tepat.

“Jika Anda menginginkan gaya rambut yang tampak mahal seperti Kate, pastikan blowout pilihan Anda memberikan hasil akhir rambut bervolume,” jelasnya.

Ward menyarankan, mulailah dengan proses cuci rambut yang benar, terutama jika tipe rambut Anda normal.

Lalu, setelah rambut dalam kondisi 75 persen kering, ini saat yang tepat untuk diblowout.

“Kesalahan umum yang sering dilakukan banyak wanita adalah mereka mengeringkan rambut hingga kondisi 100 persen kering, lalu ditata dengan pelurus rambut elektronik secara berlebihan,” urainya.

Ward mengatakan, sebelum mengeringkan rambut, biasakan mengaplikasikan hair tonic untuk memberikan nutrisi pada kulit kepala dan ujung rambut.

Lalu, setelah rambut setengah kering (75 persen) tata rambut Anda dengan jari tangan seperti sedang mengacak-acak rambut.

Selanjutnya, keringkan dengan hairdryer sembari ditata dengan gaya blow out.

“Jika Anda memiliki rambut keriting, berikan sedikit pelembab untuk membebaskan rambut agar lebih mengembang dan indah,” pungkasnya.

[Goodhouse Keeping]



Artikel Terkait

No comments:

Post a Comment